15 Januari 2019

author photo
Viral Hampir 40 Juta Like, Foto Telur Ini Mengalahkan Rekor Like Kylie Jenner di Instagram
Viral Hampir 40 Juta Like, Foto Telur Ini Mengalahkan Rekor Like Kylie Jenner di Instagram @ instagram/world_record_egg
Wowuniknya.net - Kylie Jenner adalah salah satu selebriti paling populer di Instagram, tetapi selain menjadi anggota klan Kardashian-Jenner yang terkenal, dia juga memiliki merek kosmetik (Kylie Cosmetics) yang bernilai lebih dari setengah miliar dolar. 

Tetapi waktu berubah. Foto viral Kylie tentang putrinya, yang memegang rekor di Instagram dengan like atau suka paling banyak sejagat akhirnya hancur oleh telur. Ya, gambar sederhana telur dengan latar belakang putih, yang sekarang memiliki lebih dari 37 juta suka dan lebih dari 1,6 juta komentar.

Kembali pada bulan Februari, Kylie Jenner memposting foto putrinya, Stormi, di Instagram yang mengambil alih platform media sosial dan dengan cepat menjadi postingan Instagram paling disukai yang saat ini memiliki lebih dari 18 juta suka. Tapi sekarang, gambar telur oranye telah melampaui tonggak sejarah itu.


Pada postingannya ia menuliskan "Mari kita membuat rekor dunia bersama-sama dan mendapatkan posting paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)! Kita dapat ini"

Ini bukan gambar telur mewah dengan efek dan filter artistik. Ini hanya foto telur tanpa latar belakang atau filter apa pun. Jadi, bagaimana sebuah telur menjadi sangat viral saat ini? Tampaknya seseorang membuat akun Instagram dengan tujuan untuk membangun rekor dunia dari gambar yang paling disukai di platform Instagram. Akun yang bernama EGG GANG @world_record_egg hanya membagikan satu postingan sejauh ini yang merupakan gambar telur yang diposting pada 4 Januari 2019.

Pada saat menulis artikel ini, gambar telur telah mengumpulkan hampir  38 juta suka dan telah mendorong lebih dari 1,6 juta komentar. Sangat mudah untuk memahami upaya seseorang memecahkan rekor, tetapi menggunakan gambar telur polos untuk mencapainya akan membuat orang bertanya-tanya dan mencari alasan logis yang masuk akal untuk menekan tombol like.

Kenapa begitu? Nah, kita berbicara tentang seorang selebriti Kylie yang mengirim sebuah kicauan pada jejaring Snapchat ketika dia mengungkapkan bahwa dia telah berhenti dari jejaring sosial Snapchat, dan kemudian bayangkan telur memecahkan rekornya. Seperti yang mereka katakan, ini adalah dunia gila yang kita tinggali saat ini.

Tidak ada kuning telur, tetapi foto telur telah mengalahkannya dengan mengumpulkan hampir 38 juta suka. Orang-orang telah mencoba dan mencari tahu siapa yang ada di balik foto telur tersebut, tetapi sejauh ini tidak berhasil. Jenner bersenang-senang dengan kontes dengan memposting meme dari usahanya untuk menggoreng telur di atas aspal panas.


Wow sekali bukan hanya dari sebuah telur saja gambar ini mendapatkan banyak sekali like dan komentar sungguh sangat fantastis.

(ref: wowuniknya.net, ndtv, cnn, instagram/world_record_egg)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga