15 Januari 2019

author photo
Manfaat dari Menyisir Rambut
Ternyata Banyak Manfaat dari Menyisir Rambut
Wowuniknya.net - Banyak dari pria yang acuh tak acuh terhadap kegiatan menyisir setiap habis mandi ataupun aktifitas lainnya, dan ada pula para pria yang jarang menyisir rambutnya yang telah menjadi kebiasaan, padahal aktifitas menyisir rambut dapat memperbaiki penampilan anda.

Jarang menyisir rambut juga dapat merusak penampilan karena rambut terlihat acak-acakan dan kurang rapi untuk dipandang, para wanita pun risih untuk melihatnya.


Jadi mulailah untuk rajin menyisir rambut, karena kegiatan menyisir rambut mempunyai banyak manfaatnya untuk kesehatan dan diri sendiri, yuk langsung saja simak ulasan menyisir rambut banyak manfaatnya di bawah ini..


1. Membuat rambut berkilau
manfaat menyisir rambut
Membuat rambut berkilau
Menyisir rambut secara rutin ternyata baik bagi kesehatan rambut. Namun, yang perlu diingat adalah cara menyisir rambut harus benar. Cara menyisir yang benar dimulai dari kulit kepala sampai ujung rambut. Ini akan membantu untuk mendistribusikan minyak alami yang diproduksi oleh kulit kepala yang membuat rambut berkilau.

2. Bantu membersihkan rambut
manfaat menyisir rambut
Bantu membersihkan rambut
Menyisir rambut ternyata bisa membantu menghilangkan kotoran pada rambut. Saat Anda menyisir rambut secara rutin akan membantu menghilangkan kotoran dan juga ketombe pada kulit kepala. Ini akan membuat rambut lebih sehat.


3. Melembutkan
manfaat menyisir rambut
Melembutkan
Secara rutin menyisir rambut akan membantu Anda untuk memiliki rambut yang lembut dan halus. Menyisir rambut sangatlah baik karena membantu menghilangkan zat kimia sisa shampoo dan juga kondisioner yang tidak bersih dari rambut.

4. Melancarkan peredaran darah
manfaat menyisir rambut
Pria berambut rapih
Peredaran darah pada kulit kepala ternyata juga akan menjadi lancar dengan menyisir rambut dengan rutin. Saat Anda menyisir rambut, kulit kepala juga ikut terpijat oleh sisir. Ini akan memperlancar peredaran darah pada kulit kepala Anda.

(Ref: wowuniknya.net, sooperboy)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga