26 Desember 2018

author photo
3 Solo Wanita Terbaik Asal Korea Selatan di Tahun 2018
Hyolyn @Twitter
Wowuniknya.net - Banyak girlband dan boyband asal Korea Selatan berlomba-lomba menyuguhkan lagu dan penampilan terbaiknya agar fans mereka senang. 

Di tahun 2018 ini adalah tahun yang penuh dengan penampilan solonya yang luar biasa dari idola K-pop wanita.

Ternyata banyak penyanyi wanita yang berkarir solo juga selain menjadi girlband. Berikut beberapa penyanyi solo yangterbaik di tahun 2018. Siapa saja? Yuk langsung saja simak!

Jennie (Blackpink) - Solo


Tidak pernah sekalipun meragukan kompetensi dari agensi dan Jennie dalam beberapa album atau musik yang mereka rilis. MV lagu'SOLO' itu sendiri adalah lagu yang tidak dapat disangkal yang akan membuat kamu putar terus menerus selama berhari-hari.

HyoLyn - Dally


Lagu yang diproduksi oleh AOMG's Gray salah satu lagu paling populer yang pernah kita dengar di tahun ini, penampilannya untuk 'Dally' juga sesuatu yang baru yang ingin kita lihat di K-Pop untuk waktu yang sangat lama. Tidak ada yang bisa melakukan konsep seksi lebih baik dari HyoLyn.


Jessi -Down


Ketika Jessi dikabarkan akan membuat langkah besar untuk membuat dirinya lebih berbeda dalam K-Pop. Dan kami mendapatkan keinginan kami tahun ini. MV untuk 'Down' cukup jelas. Sang ratu benar-benar tahu apa yang dia lakukan dan kita tidak bisa menunggu lagi di tahun 2019.

(Ref: wowuniknya.net, kpopmap, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga