26 Desember 2018

author photo
Setiap jenis mobil pastinya memiliki keunggulan masing-masing dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. Dengan memiliki sebuah mobil yang lebih baik dibandingkan jenis mobil lainnya atau lebih unik dibandingkan kepunyaan kerabat kalian pasti akan menambah kepuasan tersendiri. Hal tersebut juga berlaku ketika berniat untuk memilih sebuah MPV berkelas dari Auto2000 yaitu Toyota Alphard. Lalu apa saja sih kelebihan yang dimiliki oleh MPV berdimensi besar ini? Langsung saja yuk kita simak 7 keunggulan Toyota Alphard yang wajib kalian tahu !!!

 7 Keunggulan Toyota Alphard yang Wajib Kalian Ketahui
Toyota Alphard

Eksterior Mobil

Kalau dilihat sekilas saja, tampilan dari Toyota Alphard ini memang tampak seperti sebuah mobil keluarga berdesain mewah dan elegan. Body dari Toyota Alphard yang boxy mampu menampilkan kesan berani, kokoh dan gagah. Pada bagian lampu utama, mobil ini menggunakan tambahan proyektor yang mampu menambah tingkat brightness saat berada di jalanan malam hari. 

Selain lampu utama, juga terdapat fog lamp yang terletak pada samping mobil sehingga semakin membuat tampilan dari Toyota Alphard ini semakin sporty saja. Kemudian pada lampu bagian belakang, mobil ini sudah menerapkan desain lampu modern dengan menggunakan LED lamp, sehingga semakin membuat kesan gagah dan futuristik pada MPV ini.

Interior Mobil

Selain eksterior yang diperhatikan, bagian interior dari mobil ini pun juga dipoles sedemikian rupa dengan menggunakan panel instrumen bercorak kayu sehingga membuat kesan sejuk ketika berada di dalamnya. Lalu bagian dalam mobil ini juga memakai teknologi panel MID dan juga AC yang dibalut dengan teknologi Plasma Cluster sehingga sistem pendingin menjadi semakin nyaman. Juga terdapat AC Climat Control Dual Zone yang berfungsi untuk menyaring debu dan kotoran, sehingga udara yang dihasilkan lebih bersih dan sehat.

Mesin Bertenaga

 7 Keunggulan Toyota Alphard yang Wajib Kalian Ketahui
Mesin Toyota Alphard
Toyota Alphard ini telah menggunakan teknologi mesin yang bisa dibilang tangguh dan bertenaga yaitu 2.363 cc 2AZ-FE 16 V DOHC VVT-I. Dengan 4 silinder, Toyota Alphard mampu menghasilkan tenaga sampai 170 PS pada 6000 RPM dan torsi yang dapat dihasilkan sampai 22,4 KGM pada 4000 RPM. Untuk lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, MPV besutan Auto2000 ini menggunakan sistem EFI, Transmisi CVT dan RW. 

Sistem Keamanan

Sebuah mobil MPV kelas premium tentu haruslah memiliki fitur keamanan dan keselamatan berkendara yang premium pula. Hal ini juga berlaku untuk Toyota Alphard. Toyota Alphard sendiri telah dilengkapi dengan 7 kantung udara yang ditaruh pada setiap sisinya. Selain itu juga terdapat sistem pengereman ABS, EBD, DA, VSC dan juga TRC yang bisa mengurangi resiko selip ketika mobil mengerem mendadak.

Entertainment 

 7 Keunggulan Toyota Alphard yang Wajib Kalian Ketahui
Fitur Entertainment
Toyota Alphard yang kokoh ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur entertainment yang membuat penumpang semakin nyaman selama di perjalanan. Beberapa fitur tersebut adalah Radio, DVD Player, MP3, WMA Player, dan juga terintegrasi dengan Bluetooth dan iPod.

Smart TV Parking

Dengan body yang cukup besar tentu driver akan sedikit kesulitan ketika melakukan parkir di area yang cukup sulit, namun hal ini terbantahkan di Toyota Alphard. Pasalnya untuk urusan parkir, mobil ini sudah dilengkapi dengan Smart TV Parking. Smart TV Parking menggunakan kamera yang terletak pada bagian belakang mobil. Selain Smart TV Parking, mobil ini juga dilengkapi dengan Parking Sensor, jadi akan ada peringatan ketika kalian terlalu dekat dengan sebuah benda ketika parkir.

Easy Driving Control

Agar semakin mudah dan nyaman ketika menyetir di jalanan, Toyota menyematkan beberapa teknologi seperti dual VVT-i, ETCS-i dan ACIS. Beberapa teknologi tersebut mampu mengoptimalkan torsi sepanjang jalan ketika mobil melaju dengan kecepatan rendah maupun sedang. Selain berfungsi ketika berkendara dalam kecepatan rendah, teknologi tersebut juga menunjang laju kendaraan ketika sedang dalam kecepatan tinggi yang juga meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga