13 Mei 2017

author photo
Dalam sebuah acara demonstrasi di sebuah sekolah dasar, polisi Israel memperlihatkan kepada para siswa bagaimana membunuh warga Palestina dan memastikan mereka benar-benar telah tewas.

Middle East Monitor melaporkan, Jumat (12/5), acara yang berlangsung di Ramat Sharon pada Senin lalu itu memperlihatkan empat polisi Israel bersenjata M16 mendekati seorang pria yang diyakini seorang Palestina dan mulai menembak. Pria Palestina itu lalu jatuh dan tak bergerak. Tapi sesaat kemudian mereka masih terus menembakinya buat memastikan dia tewas.

bocah Israel menyaksikan demonstrasi polisi membunuh warga palestina. ©Middle East Monitor

Video demonstrasi ini beredar luas di media sosial persis seperti yang terjadi di dunia nyata ketika aparat Israel menembak mati warga Palestina dituduh melancarkan serangan penikaman.

Harian Haaretz mengatakan, para polisi itu memberitahu kepada para siswa SD, dalam demonstrasi ini mereka akan mendengar suara baku tembak dan ledakan jadi tidak perlu panik.

Namun acara itu rupanya menuai protes dari para orangtua siswa. Mereka mengatakan anak seumur itu belum layak diperlihatkan kekerasan semacam itu. Menurut Haaretz, demonstrasi semacam ini bukan kali pertama dilakukan polisi Israel terhadap anak-anak.

Menteri Dalam Negeri Gilad Erdan meminta polisi juga menggelar demonstrasi anjing menyerang warga Palestina. Namun diketahui praktik dalam demonstrasi itu tidak pernah dilakukan terhadap warga Yahudi jika mereka berdemonstrasi.

Berikut video demonstrasi polisi Israel di depan anak-anak SD:


Baca Juga :

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga