21 Desember 2019

author photo
Cara Mendapatkan Hosting Aman Berkualitas Tapi Murah
Cara Mendapatkan Hosting Aman Berkualitas Tapi Murah
Kebanyakan orang di zaman sekarang memiliki semangat tinggi dalam mengelola website atau blognya, tapi mereka tidak terlalu paham soal hosting dan domain yang ideal. Situasi ini memang wajar, sebab semakin banyak perusahaan jasa yang menyuguhkan layanan serba praktis, sehingga para kita bisa tetap memiliki web atau blog yang keren tanpa harus mengetahui "dalamannya".

Ini bisa jadi kabar baik atau kabar buruk bagi Anda. Apa sebab? Ketika kita benar-benar awam dalam memilih hosting dan domain, maka risiko serangan hacker akan tinggi. Sementara itu, kita tidak bisa berbuat apa-apa ketika terjadi kerusakan dalam akses web.

Di sisi lain, ketika Anda mendapatkan perusahaan jasa yang terpercaya dan kredibel, maka ini akan sangat memudahkan Anda dalam pengelolaan web secara praktis. Dalam hal ini, hosting DomaiNesia sangat bisa diandalkan untuk mendapatkan hosting dan domain yang berkualitas, super aman, serta harganya terjangkau.

Jalinan kerja sama dengan DomaiNesia juga akan membuka peluang bagi Anda untuk mendapatkan hal-hal bermanfaat lainnya, selain memiliki hosting dan domain yang bagus. Di antara keuntungan tersebut yakni:

1. Belajar Menanggulangi Risiko Website

Ketika menjalin kerja sama dalam pengadaan hosting dan domain berkualitas, Anda juga berpeluang memahami hingga menanggulangi cara melindungi website. DomaiNesia dalam langkah kerjanya tidak sekadar memberi iming-iming jaminan keamanan, tapi juga menjelaskan bagaimana mekanismenya.

Salah satu langkah yang ditempuh untuk melindungi website Anda adalah dengan memperkuat pengamanan Virtual Private Server (VPS) atau shared server hosting. Dengan begitu, website Anda tidak akan mudah disusupi hacker.

2. Terlindung dari Kebocoran Data Pribadi

Indikasi jaminan keamanan dan bagusnya kualitas di DomaiNesia bisa terdeteksi dengan terang-benderang, bahkan sejak proses pendaftaran awal. Ketika Anda membeli paket produk di DomaiNesia, misalnya hosting dan domain, Anda bisa mendeteksi kehati-hatian pengelola dan admin dalam mengelola nomor rekening, bukti identitas, nomor kontak dan hal privat lainnya yang Anda berikan.
Ketika Anda mendapati bahwa DomaiNesia tidak serampangan dalam mengelola data-data tersebut, dapat dipastikan tim ahli di DomaiNesia juga sadar betul akan pentingnya keamanan akun, serta terampil pula menyediakan hosting berkualitas atau merawat server yang dimiliki.

3. Terlindung dari Sejumlah Situs "Jahat"

DomaiNesia merupakan perusahaan penyedia jasa domain dan hosting yang independen, serta sama sekali tidak berafiliasi dengan situs terselubung lainnya. Sebab jika sebuah jasa penyedia hosting membuka akses untuk siapa saja, Anda akan dirugikan karena peluang masuknya malware dan iklan yang tak diizinkan akan terbuka lebar.

Dalam hal ini, Anda harus benar-benar berhati-hati ketika mendapatkan tawaran dari sejumlah perusahaan jasa layanan hosting gratis. Karena sering kali, gratis yang dimaksud sebenarnya harus Anda bayar dengan pembukaan akses yang mudah bagi hacker untuk mengunjungi situs yang tidak diinginkan.

Misalnya, Anda terpaksa mengakses situs mereka atau mengunduh program jahat dari hacker secara tidak sadar. Nah, bersama DomaiNesia, peluang masuknya hacker akan tertutup rapat karena sifat independennya.

4. Penerapan Firewall yang Terpercaya

DomaiNesia siap memproteksi website Anda dengan perangkat berupa firewall situs pada host yang dikonfigurasikan. Dengan begitu, web Anda akan tercegah dari lalu lintas yang berpotensi mengancam, kecuali telah mendapatkan izin khusus. Firewall juga mampu memblokir ancaman dari dalam maupun luar jaringan ke server. Jika Anda masih belum jelas seputar firewall ini, jangan segan untuk bertanya pada admin.

5. Peneraan Kewaspadaan Ekstra

Perusahaan jasa hosting dan domain yang profesional juga seharusnya selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pemantauan server dan jaringan. Dengan begitu, perusahaan akan bisa menutup peluang masuknya kode berbahaya ke suatu situs. DomaiNesia dalam hal ini telah siap melakukan pemantauan full 24 jam sehingga ketika ada situs yang terganggu, tim akan segera menghapus ancaman tersebut.

6. Tersedia Layanan 24 Jam

DomaiNesia memanjakan para klien dengan cara penyediaan layanan konsumen seharian alias 24 jam full. Jadi, Anda bisa mengontak tim DomaiNesia kapan saja dibutuhkan untuk mendapatkan solusi dari berbagai kendala pengelolaan website.

Penyediaan layanan semacam ini merupakan satu lagi bukti kesiapan DomaiNesia dalam menyediakan sejumlah produk berkualitas, termasuk hosting, domain dan yang lainnya.

Penasaran dengan produk apa saja yang disuguhkan di DomaiNesia? Yuk askses website resmi kami tanpa ragu, dan Anda pastinya akan segera menyadari betapa maksimalnya pelayanan yang disuguhkan. Anda bahkan berpeluang mendapatkan promo dan diskon yang menarik jika menjalin kerja sama yang profesional dan menyenangkan bersama DomaiNesia.

Bahkan ketika Anda merupakan pengelola blog dan website kelas pemula, jangan ragu untuk belajar bersama kami. Anda bisa memulainya dengan membaca ragam artikel bermanfaat seputar pengelolaan website dan blog yang efektif dan aman.

Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan Hosting Aman Berkualitas Tapi Murah di DomaiNesia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terutama yang sedang ingin melakukan pengembangan web dan blognya secara serius.

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Terbaru
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga