01 November 2016

author photo
Semenjak kasus Samsung Galaxy Note 7 mencuat, ternyata banyak hal mulai menjadi viral. Mulai dari Samsung Galaxy Note 7 yang dijadikan sebuah granat dalam sebuah video games bahkan hingga smartphone tersebut dibuatnya seperti kostum perayaan halloween saat ini.

Hal itu tentu terjadi lantaran kasus terbakarnya smartphone tersebut lho, guys. Ponsel yang mulai dipasarkan September kemarin awalnya tak mengalami banyak kejadian.

Hingga akhirnya satu per satu laporan datang mengenai terbakarnya ponsel ini secara tiba-tiba. Terbakar karena pada saat di charge bahkan hingga dalam kondisi normal pun bermunculan.

Hingga akhirnya Samsung melakukan penarikan (recall) pada smartphone ini hingga tak diproduksi kembali.

Mungkin hal inilah yang menjadi sumber inspirasi bagi sebagian orang atau pihak untuk memanfaatkan momen Halloween dengan menggunakan tema ini. Beragam kostum uniknya pun hadir lho, penasaran berikut kostum-kostum galaxy note 7 yang sangat unik dan membuat kita ngakak?

1. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #1

Twitter/brockwilbur
Dalam akun Twitternya tertulis, "Teman saya Mariel menjadi sebuah Samsung Galaxy Note 7 untuk perayaan Halloween dan menang sebagai salah satu kostum yang paling spesifik."

2. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #2

Twitter/ColesTwitt3r
Ia menuliskan, "Ini kostumku, dan saya pengguna Samsung."

3. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #3

Twitter/BestCostumeEver
Di salah satu akun Twitter yang sering membuat kicauan berupa foto kostum ini menuliskan, "Samsung Note 7", pada salah satu foto yang membuat Halloween ini makin berwarna.

4. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #4

Twitter/Zed_xp. My Exploding Samsung Costume #SamsungGalaxyNote7 #HappyHalloween, tulis salah satu akun pengguna Twitter ini sambil menunjukkan sebuah video darinya.

5. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #5

Twitter/Jay Watson ‏@jay_watson
Dalam sebuah akun Twitter muncul kicauan, "Jamie's Halloween costume: Samsung Note 7 survivor.", yang menunjukkan sebuah celana robek dan penuh luka terbakar.

6. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #6

Twitter/ValbonneConsult
Sacriest Halloween Costume 2016, sepertinya cocok menggambarkan dengan kostum Note 7 terbakar yang berukuran jumbo ini.

7. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #7

Twitter/JemmaFlower
"My Halloween Costume", itu lah yang tertulis di akun Twitter seoran wanita yang menggunakan pakaian lab dan bertuliskan Samsung Galaxy Note 7 Tester.

8. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #8

Twitter/BirgulEU
Foto ini menunjukkan kostum terbaik korban Samsung Galaxy Note 7, ngeri ya guys?!

9. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #9

Twitter/SCheneyPeters
"Anak kecil itu mengenakan kostum Samsung Galaxy Note 7 yang berapi-api", tulis pengguna akun Twitter tersebut.

Baca Juga :
  1. Mengintip Seramnya Bawah Laut di Segitiga Bermuda
  2. 11 Manfaat Petai Untuk Kesehatan Kita

10. Kostum Halloween Galaxy Note 7 #10

Twitter/heathwblack
"Seorang pegawai @SouthwestAir mengenakan pakaian Galaxy Note 7 untuk Halloween dan itu berapi-api (emotikon api)", tulis salah seorang pengguna Twitter.

Nah sobat sandk, bagaimana keren abis bukan, ternyata sama bahayanya dengan produk aslinya hehehe. (Ref: sandk, twitter.com, style.tribunnews.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga