28 Agustus 2016

author photo
Teknik melukis untuk saat ini sudah mengalami banyak perkembangan, dari mulai bahan yang digunakan untuk melukis, media yang digunakan untuk melukis hingga metode untuk melukisnya pun sudah mengalami banyak perkembangan.


Alexis Fraser, merupakan seorang seniman wanita yang memiliki cara dan metode yang sangat unik untuk menghasilkan sebuah lukisan. Metode yang digunakan wanita ini ialah melukis melalui kecupan bibir.

Untuk melukis, dia hanya membutuhkan lipstik. Ia hanya perlu mengoleskan lipstik di bibirnya dan kemudian mengecupkannya di atas kanvas, namun tentu saja harus menggunakan perhitungan sampai membentuk semacam sketsa.


Kalau lipstik di bibirnya sudah pudar, dia akan mengoleskan lagi lipstik di bibirnya dan kembali membuat kecupan di atas kanvas. Untuk detail yang tidak mungkin ia lakukan dengan kecupan, ia akan melakukannya menggunakan tangan namun tetap menggunakan lipstik sebagai warnanya.

Butuh waktu berjam-jam untuk membuat sketsa lukisan dari kecupan tersebut. Bahkan untuk sebuah lukisan wajah, Alexis bisa membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk menyelesaikannya.


Bahkan pada tahun 2014 lalu, Alexis membuat lukisan Marilyn Monroe yang ia selesaikan selama 4 hari dan menghabiskan dua batang lipstik.

Tekstur lukisan yang tercipta dari kecupan-kecupan Alexis juga sangat halus. Setiap lekukan dan detail lukisan memiliki nilai seni yang tinggi dan juga terlihat begitu seksi.

Source .wowmenariknya.com (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga