10 Oktober 2016

author photo
Suntuk dengan pekerjaan yang numpuk dan bikin males. Adakalanya kita harus menyegarkan otak dengan jalan-jalan untuk menyegarkan pikiran karena tugas. Tidak ada salahnya mengambil cuti untuk merilekskan pikiran dengan cara jalan-jalan bersama keluarga ataupun orang tercinta.

Jawa barat sampai sekarang menjadi primadona warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu senggang. Apalagi dengan mengunjungi Kota Lembang ini yang terus menggeliat, daerah ini tumbuh menjadi kawasan wisata yang tak pernah sepi pelancong. Terlebih saat akhir pekan, Lembang dipenuhi mobil-mobil berplat luar kota.

Setidaknya ada empat wisata populer di Lembang yang sayang sekali kalau dilewatkan. Mulai dari wisata gaya berkuda, tempat makan bak di Negeri Gajah Putih hingga wisata ala Eropa yang terkenal saat ini. Mau tau apa sajakah tempat yang layak dikunjungi ketika berkunjung ke kota Lembang ini, yuk langsung saja ini dia daftarnya...

1. Farmhouse Susu Lembang

Spot rumah Hobbit di Farmhouse Susu Lembang
Baru diresmikan pada akhir tahun lalu, Farmhouse Susu Lembang yang mengusung konsep wisata ala Eropa itu sukses mencuri perhatian berada di Jalan Raya Lembang Nomor 108. Bila melancong ke sini ada baiknya melewati jalur Setiabudi, lokasinya ada di sebelah kanan jalan. 

2. Floating Market

Floating Market Lembang
Ingin menikmati sensasi makan dengan suasana pasar terapung bak di Negeri Gajah Putih? Datang saja ke Floating Market. Lokasinya ada di Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang. Di sana juga terdapat miniatur kereta api dan taman kelinci yang dijamin membuat anak-anak betah berlama-lama.

3. de'ranch

De'Ranch Lembang
Menikmati suasana libur bak di film-film koboi, de'Ranch tempatnya. Berada di Jalan Maribaya Nomor 16, de'Ranch memiliki koleksi kuda yang cukup banyak. Menyuguhkan hamparan padang luas dengan pemandangan ciamik. Tempat wisata ini begitu asyik dikunjungi kala sore hari saat cuaca tengah sejuk-sejuknya. 

4. Kebun Begonia

Kebun Bunga Begonia Maribaya Lembang

Ini merupakan tempat wisata anyar di Lembang. Lokasinya ada di Jalan Maribaya Nomor 120A, Lembang. Di sini terdapat beragam jenis bunga yang cantik dan warna-warni. Beberapa koleksi bunga yang ada di sana adalah Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, dan masih banyak jenis bunga-bunga lainnya. (Ref : sandk, merdeka.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga