16 September 2016

author photo
Saat ini banyak yang menginginkan memiliki wajah dan tubuh yang putih dalam waktu yang singkat atau instan. Dengan banyaknya peminat maka timbullah berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan wajah dan tubuh, salah satunya yaitu dengan suntik pemutih kulit. 


Cara ini dapat dikatakan cara yang instan untuk mendapat kulit wajah dan tubuh menjadi putih. Namun semua hal yang diperoleh melalui cara instan dan kimia sangatlah membawa efek samping dikemudian hari. 

Tradisional Yang Alami Dan Aman

Melalui suntik pemutih kulit ada banyak kandungan vitamin C yang disuntikkan ke dalam tubuh sehingga memiliki efek samping yang berbahaya. Pemberian vitamin C yang melebihi dosis dapat mengakibatkan kurangnya kadar tembaga cuprum didalam tubuh. Hal ini dapat berakibat selain mengurangi melanin namun juga sangat membahayakan organ tubuh yang lain. Padahal melanin memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari sengatan matahari, sedangkan organ yang sering rusak karena suntik pemutih kulit ini adalah ginjal.


Semua bahan kimia yang terkandung didalam suntik pemutih kulit haruslah sesuai dengan batasan kebutuhan.hal ini untuk lebih menjaga kesehatan tubuh dan mengurangi adanya efek samping yang dapat ditimbulkan. Sebagai contoh, dalam penggunaan hidroquinon hanya diperbolehkan sebanyak 2% saja, lebih dari itu pastilah membawa efek samping seperti iritasi dan pengurangan pembentukan melanin.

Pemutih Wajah Yang Aman

Dari berbagai jenis produk suntik pemutih kulit memiliki bahan-bahan dengan komposisi yang berbeda-beda, sehingga jika ingin melakukan suntik pemutih lebih dulu mengetahui isi dan komposisi dari cairan. Hal ini merupakan langkah awal untuk mengetahui efektif tidaknya bahan yang akan disuntikkan.

Adapun efek samping yang dapat muncul setelah melakukan suntik pemutih kulit ialah: 
  • Diare.
  • Perut kembung
  • Hormon tidak stabil
  • Ginjal mengalami kerusakan
  • Penurunan pembentukan melanin
  • Merusak fungsi hati
  • Rambut dapat rontok
  • Ketergantungan
  • Kulit menjadi rusak

Vitamin C dipercaya dapat menjadikan kulit menjadi putih dan berseri. Suntik pemutih kulit akan menghasilkan kulit yang putih hanya dengan waktu yang singkat dan sangat efektif, namun untuk menjadikan kulit putih dan sehat dapat dilakukan dengan cara alami yaitu memperbanyak konsumsi buah dan sayur yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Cara alami ini membutuhkan proses sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama dari suntik pemutih kulit, namun disisi lain cara alami ini lebih sehat bagi tubuh.

Sumber : visia.info (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga