14 September 2016

author photo
Biasanya Tanaman ada yang bisa dijadikan obat atau tidak, tetapi tahu kah anda jika ada tanaman yang beracun dan memiliki efek halusinasi bagi seseorang. 

Mirisnya, beberapa tumbuhan berbahaya secara luas digunakan untuk obat tradisional. Bahkan diolah menjadi satu obat karena memberikan efek euforia yang besar. Berikut adalah ulasan dari lima tanaman berbahaya yang dapat membuat halusinasi.

Bunga Poppy (Pappver somniferum)


Bunga poppy atau sering disebut Opium poppy merupakan tanaman asli dari Turki. Biasanya ditanam di kebun karena memiliki warna bunga yang sangat indah. Sayangnya, Poppy Bunga adalah bahan yang dapat digunakan untuk membuat obat-obatan terlarang, morfin, codeine, dan heroin.

Membuat bahan berbahaya di atas biasanya dilakukan dengan memisahkan benih yang belum matang. Dari sana muncul semacam lendir-seperti susu kental manis. Lendir ini akan digunakan sebagai bahan baku obat-obatan berbahaya. Kandungan zat kimia di Flower Poppy ini mampu menghilangkan rasa sakit, mengurangi dan mengembalikan mood saraf. Penggunaan yang berlebihan akan menyebabkan halusinasi dan mempengaruhi saraf di otak.

Cannabis (Cannabis sativa)


Cannabis adalah nama lain dari Marijuana. Sebuah pabrik dengan daun bergerigi menjari dan dianggap ilegal di banyak negara. Tanaman ini mengandung tertrahydrocannbiol mampu memberikan efek buruk pada manusia. pengguna biasa mengalami halusinasi gejala ringan sampai mengalami kegelisahan, depresi, dan paranoia.

Dalam beberapa budaya dunia seperti di India dan Afrika, tanaman ini digunakan sebagai ritual. Banyak orang akan menggunakannya sebagai rokok dan mabuk bersama-sama. Di Inggris atau Amerika, banyak orang berkembang biak Marijuana adalah di rumah. Mereka membuat semacam media dalam ruangan agar tidak berurusan dengan polisi.

Salvia (Salvia divinorum)


Salvia merupakan tanaman yang masih relatif dengan mint dan kemangi tanaman. Tanaman ini banyak digunakan oleh penduduk asli Meksiko sebagai salah satu halusionogen. Bahkan di masa lalu banyak dukun yang digunakan untuk terhubung dengan dunia rohani. (Sebenarnya, karena pengalaman halusinasi sehingga sering mendengar bisikan gaib.)

Saat Salvia adalah legal di AS dan Inggris. Orang harus menanam dan menggunakannya sesuai kebutuhan. Salvia awalnya tidak begitu terkenal untuk banyak. Tapi setelah Miley Cyrus terbukti menggunakan begitu banyak orang yang penasaran dengan efek air liur. Dikatakan bahwa tanaman ini mampu meningkatkan mood, visi dan menciptakan perasaan jauh lebih baik. dosis tinggi tanaman ini dapat menyebabkan halusinasi.

Peyote (Lophophora williamsii)


Peyote adalah tanaman kaktus yang bisa memberikan penyebab halusinasi pada manusia. kaktus ini hanya ditemukan di gurun Cihuahuan terletak di Texas, Amerika Serikat. kaktus ini memiliki bentuk yang sangat kecil, bulat dan sebagian ada semacam serat disebut tombol mescal. Bagian ini sering dikeringkan dan digunakan untuk menyebabkan halusinasi.

Individu yang mengkonsumsi Peyote akan langsung mengalami perubahan suasana hati, dan bahkan kepribadian dapat berubah secara dramatis. Kemampuan yang paling mengerikan dari tanaman ini adalah efek halusinasi parah. Bahkan bisa membuat seseorang mengalami mual, muntah, kehilangan kemampuan untuk mendengar. Di masa lalu, penduduk asli Amerika sering digunakan sebagai bagian dari ritual.

Ayahuasca (Banisteriopsos caapi)


Ayahuasca adalah penduduk asli pohon anggur memanjat ke Amerika Selatan. Tanaman ini pernah ditemukan di hutan Amazon yang sangat padat. Sejak zaman dahulu, tanaman ini banyak digunakan oleh suku-suku asli Amazon sebagai ritual. Mereka berasumsi jika Anda makan tanaman ini akan memberikan efek spiritual yang sangat kuat.


Ayahuasca biasanya digunakan sebagai campuran untuk minuman. Setelah mengkonsumsi minuman ini, seseorang akan mengalami sensasi kelahiran kembali. Namun, beberapa orang mengalami gejala muntah dan diare berat, menyebabkan tubuh menjadi semakin lemah. Jika hal ini terjadi dukun lokal akan menganggapnya sebagai kutukan.

Berikut adalah lima tanaman berbahaya yang bisa memberikan efek halusinogen yang cukup parah. Bahkan jika seseorang terus makan, jaringan saraf tubuh akan terganggu sampai kematian mungkin dapat terjadi. di Indonesia.

Sumber : lensaterkini.web.id (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga