06 Desember 2018

author photo
Tips Wajah Putih Bersih dari Lisa Blackpink
Lisa Blackpink
Wowuniknya.net - Siapa sih yang gak kenal girlband asal korea ini, ketenarannya bahkan bisa melampaui pendahulunya di dunia hiburan korea, mereka adalah Blackpink.

Tidak diragukan lagi para member dari blackpink mempunyai wajah yang sangat cantik dan bersih, banyak orang yang menginginkan mempunyai wajah putih dan bersih seperti idola mereka, banyak pula yang mencari tips untuk memutihkan wajah ataupun merawat kulit wajah agar terlihat lebih cantik seperti para member blackpink.

Seperti personel Blackpink yang berasal dari Thailand ini memiliki kulit yang cantik, terlihat mulus dan kenyal bahkan dari foto. Apa rahasia perawatan kulitnya?

Agar kamu tak penasaran, yuk, kita bongkar tips-tips perawatan kulit glowing ala Lisa Blackpink yang dikutip dari Shopee.


1. Pakai pelembap wajah sebelum tidur

Menurut Lisa, mengaplikasikan pelembap sebelum tidur sangat penting untuk membuat kulit wajah tetap sehat dan cerah, terlebih bagi jenis kulit sepertinya yang cenderung kering. Di keadaan rileks, kulit nyatanya juga butuh nutrisi.

Untuk hasil yang maksimal, Lisa Blackpink menggunakan alat pemijat wajah agar pelembap lebih meresap ke lapisan kulit. Waktu paling baik untuk mengaplikasikan pelembap menggunakan alat pijat wajah, kata Lisa, adalah setelah mencuci muka.

2. Rutin pakai sheet mask

Di Korea Selatan, penggunaan sheet mask sepertinya sudah jadi ritual wajib bagi para perempuan. Tidak heran jika masker lembaran dari berbagai merek kosmetik Korea kemudian tersebar di banyak negara. Masker ini sangat praktis digunakan dan tidak perlu dibilas.


Masker yang berbentuk seperti selembar kertas ini umumnya telah dibaluri kandungan essence dan serum dari bahan-bahan alami. Setelah pemakaian, kulit Anda bakal terasa halus dan segar. Tak hanya Lisa, Jisoo juga pernah mengaku sangat suka pakai sheet mask.

3. Cukup mengonsumsi air putih

Untuk menjaga stamina dan kualitas suara, Lisa dan personel Blackpink biasa mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak. Selain bermanfaat bagi kesehatan, kebiasaan ini kemudian jadi rahasia kulit glowing mereka,


Tips ini merupakan langkah paling mudah untuk tampil bercahaya setiap hari. Air putih yang dikonsumsi akan melembapkan kulit, menghambat penuaan dini, dan membuat kulit lebih cerah. Terlihat sepele memang, namun ternyata memiliki segudang manfaat.

Nah bagaimana, yuk para ledies mungkin bisa dipraktikan agar kulit wajahnya bisa selembut dan sebersih lisa blackpink.

(Ref: wowuniknya.net, shopee, liputan6, merdeka, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga