07 Desember 2018

author photo
6 Hal Yang Wajib Kalian Ketahui Tentang Drama Korea Memories of the Alhambra
Memories of the Alhambra | @tvN
Wowuniknya.net - Bagi kamu pecinta dan sangat update tentang drama korea, pasti paham dong dengan drama korea yang satu ini. Yaps, "Memories of the Alhambra", Drama Korea yang dibintangi oleh Hyun Bin sebagai Yoo Jin Woo, dia adalah seorang CEO lulusan teknik yang handal. Dan tiba-tiba datang ke Granada, Spanyol untuk mencari seseorang yang meneleponnya, dan datang ke sebuah penginapan kumuh yang pemiliknya adalah Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Dalam cerita ini ada kisah misteriusnya seperti sihir, Apa yang terjadi? Atau mungkin sihir buatan yang menyongsong teknologi canggih?

Memories of the Alhambra di tulis oleh Song Jae Jung (Pernah menulis drama korea "W") dan disutradarai oleh Ahn Gil Ho. Apakah drama korea tersebut sesuai dengan ekspetasi para penonton? Yuk simak 6 hal kesimpulan yang disukai dan dibenci pada episode pertama

Kelebihan Drama Korea Memories of the Alhambra

1. Hyun Bin Kembali Ke Layar Kaca

6 Hal Yang Wajib Kalian Ketahui Tentang Drama Korea Memories of the Alhambra
Jin Woo (Hyun Bin) @tvN
Terakhir kali melihat Hyun bin tampil kelayar kaca sekitar 4 tahun yang lalu. Sekarang akhirnya kita bisa melihat drama korea yang diperankan olehnya. 

Dalam drama korea tersebut, Jin Woo (Hyun Bin) menuju Granada, Spanyol. Setelah menerima panggilan telepon misterius dari Jung Se Joo (Chanyeol EXO), yang mencoba mencari peminat untuk game augmented reality yang ia buat. Jin Woo adalah seorang investor ternama yang berminat membeli game yang dibuat oleh Jung Se Joo (Chanyeol EXO).

2. Konsep Augmented Reality

6 Hal Yang Wajib Kalian Ketahui Tentang Drama Korea Memories of the Alhambra
Augmented Reality @tvN
Drama korea ini yang pertama kali mengusung konsep augmented reality, dengan jalan cerita yang mendebarkan dan inventif. Dan juga grafisnya sangat luar biasa.

Dengan latar belakang yang eksotis dan berkilau matahari di Granada membuat seperti kita masuk kedalam permainan. Dan kita seperti menjelajah ke kota tua misterius bersama Jin Woo (Hyun Bin). 

3. Komedi Yang Tidak Terduga

6 Hal Yang Wajib Kalian Ketahui Tentang Drama Korea Memories of the Alhambra
Adik Hee Joo dan Jin Woo @tvN
Kebanyakan drama korea yang berkonsep tinggi pasti selalu berakhir dengan keseriusan. Tapi untungnya, penulis Song Jae Jung mengerti bagaimana menyeimbangkan konsep yang tinggi dengan sedikit lelucon dan kesenangan.

Misalnya, Jin Woo (Hyun Bin) sedang makan ramyun dan sedangkan adiknya Hee Jo (Park Shin Hye), Min Joo (Lee Re) menari di hadapannya, dan tidak sengaja rambutnya mengenai Wajah Jin Woo (Hyun Bin)

4. Waktu Yang Begitu Cepat

6 Hal Yang Wajib Kalian Ketahui Tentang Drama Korea Memories of the Alhambra
waktu begitu cepat @ tvN
Episode 2 akan berakhir dengan cukup standar, kanrena Jin Woo (Hyun Bin) menawarkan uang yang tak terduga kepada Hee Joo (Park Shin Hye), sebagai hak atau wali pemilik game tersebut. Ketika sedang mempertimbangkannya, tiba-tiba memajukan satu tahun dan menemukan Jin Woo di kereta.

Jin Woo (Hyun Bin) mengenakan sepatu suedenya yang bagus dan blazer blush untuk Converse berdarah dengan rompi anti peluru. Berjalan dengan kaki pincang dan memegang dua senjata seperti pemain pro, dengan tatapan seperti pembunuh mata dingin. Sungguh misterius bukan? dan apa sebenarnya yang terjadi pada Se Joo (Chanyeol EXO)? Sekarang, sepertinya dunianya Jin Woo (Hyun Bin) hancur berantakan. Bagaimana selanjutnya? nantikan saja episode berikutnya ya.

Kekurangan Dari Drama Korea Memories of the Alhambra

1. Tidak Pada Park Shin Hye

6 Hal Yang Wajib Kalian Ketahui Tentang Drama Korea Memories of the Alhambra
Hee Joo @tvN
Tidak seperti Jin Woo (Hyun Bin), Hee Joo (Park Shin Hye) di dalam drama tersebut tidak banyak yang dilakukan di episode pertama. Dia hanya bereaksi terhadap hal-hal yang dia lakukan. Yang paling disayangkan, karakter sebagai gitaris klasik yang memikat secara misterius selama episode 1 dan 2 belum terlihat. Tapi kita nantikan saja episode berikutnya.

2. Konsep Pria kaya Dan Wanita Sederhana

6 Hal Yang Wajib Kalian Ketahui Tentang Drama Korea Memories of the Alhambra
si kaya dan si miskin @tvN
Kalian pasti sudah melihat drama mereka sebelumnya ya sepeti "Heirs" yang diperankan Park Shin Hye, dan "Secret Garden" Hyun bin. Kenapa konsep seperti itu selalu menggoda dalam drama seperti ini. Mungkin kalian ingin konsep yang berbeda ya. Tapi kita saksikan saja sampai akhir episode.

Berikut Teaser dari Drama Korea Memories of the Alhambra



(Ref: wowuniknya.net, soompi.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga