05 Desember 2018

author photo
Bocah Berpenghasilan Rp 314 Milyar
Ryan ToysReview
Wowuniknya.net - Internet pada saat ini mungkin sudah menjadi kebutuhan sehari-hari manusia. Internet juga mempunyai berbagai macam informasi yang mungkin belum kita ketahui. Internet juga menjadi ladang pundi-pundi uang contohnya seperti YouTube. 

Saat ini YouTube menjadi platform berbagi video paling populer di dunia, semua orang bisa menjadi terkenal disini, tak terkecuali Ryan.

Ryan adalah anak berusia 7 tahun yang sudah menghasilkan USD 22 juta atau Rp 314,73 miliar lewat akun Youtube-nya Ryan ToysReview. Hanya dengan memberi ulasan mainan, saluran Youtube-nya menjadi sangat populer, meningkat dari posisi ke-8 menjadi posisi pertama.

Berdasarkan data Forbes, pendapatan tersebut meningkat dari tahun lalu yang mencapai USD 11 juta. Ryan ToysReview memiliki 17 juta pengikut dan mendapatkan gabungan 26 miliar penayangan, menurut Forbes.


Akun Youtube Ryan dimulai saat usianya 4 tahun. Saat itu, dia sangat menyukai video ulasan mainan dan bertanya kepada orangtuanya untuk membuat akun Youtube, dilansir Business Insider.

Ryan ToysReview pun dimulai perlahan sampai menjadi populer pada Juli 2015. Video ini menampilkan Ryan membuka dan mengulas kotak berisi lebih dari 100 mainan dari serial Cars dari Pixar. Video tersebut mencetak hampir 935 juta penonton.

Saat ini, video Youtube Ryan cenderung meninjau mainan baru atau produk makanan anak-anak. Dalam video-videonya, Ryan nampak sangat bersemangat memberi penilaian dengan dibimbing oleh orangtuanya di balik layar.


Awal tahun ini, Ryan membuat kesepakatan dengan Walmart untuk menjual lini mainan yang diberi nama Dunia Ryan secara eksklusif di lebih dari 2.500 toko di Amerika Serikat dan situs web Walmart, menurut Reuters.

Dunia Ryan adalah barang dagangan pertama yang dijual setelah Pocket Watch, merek media anak-anak, merundingkan kesepakatan pemberian lisensi untuk beberapa bintang video online.

Wah banyak banget yak uangnya, jadi kalian cita-citanya ingin jadi YouTubers apa jadi Presiden, semua pilihan tergantung kemampuan kalian masing-masing yak.

(Ref: wowuniknya.net, merdeka, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga