19 November 2018

author photo
Biasanya dipagi hari kamu menyantap makanan dan secangkir teh ataupun kopi. Bagi kamu yang menyukai meminum kopi di pagi hari itu memang terasa nikmat dan membuat semangat baru di pagi hari. Bagi kamu meminum kopi itu hanya sekedar pelengkap saja atau memang hobbi?

Banyak cara penyajian kopi, mulai dari kopi hitam, latte hingga frappuccino yang manis. Tahukah kamu? ternyata sifat seseorang bisa dilihat dari pilihan kopi favoritnya loh. Yuk langsung saja simak!

1. Penikmat kopi hitam biasanya gak neko-neko namun terkadang moody

Ternyata Kita Bisa Menebak Karakter Seseorang Dari Kopi Favoritnya Loh!
pexels/burst

Kopi hitam menjadi salah satu jenis kopi yang paling sederhana sehingga membuat penikmatnya memiliki sifat yang simple alias tidak neko-neko. Penyuka kopi hitam juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi serta serius dalam mengerjakan pekerjaan.

Meskipun pendiam, penikmat black coffee terkadang memiliki sifat moody. Mereka juga cenderung jujur dan blak-blakan dalam mengungkapkan isi hatinya.

2. Penyuka kopi latte senang menikmati zona nyaman

Ternyata Kita Bisa Menebak Karakter Seseorang Dari Kopi Favoritnya Loh!
pexels/Chevanon Photography

Ketenangan dan kenyamanan adalah hal yang diinginkan seorang penikmat kopi jenis latte. Mereka tidak suka berada pada situasi yang menimbulkan konflik serhingga hidup mereka terasa ringan dan jauh dari masalah. Seorang pecinta latte juga menjadi sosok yang asik untuk diajak hangout.

3. Si Cappuccino adalah seorang perfeksionis yang senang memegang kendali

Ternyata Kita Bisa Menebak Karakter Seseorang Dari Kopi Favoritnya Loh!
simplyhealthyfamily.org

Penyuka kopi jenis cappuccino punya tendensi untuk terobsesi mewujudkan keinginan yang ingin mereka capai. Mereka juga dikenal sebagai orang yang memiliki kreativitas yang tinggi serta supel dan mudah bergaul dengan orang lain. Sayangnya meskipun punya sifat yang setia, si Cappuccino ternyata cepat merasa bosan.

4. Penikmat kopi manis Frappuccino senang menjadi trendsetter dan tak ragu mencoba hal-hal baru

Ternyata Kita Bisa Menebak Karakter Seseorang Dari Kopi Favoritnya Loh!
simplystacie.net

Kalau kamu lebih memilih kopi yang manis, dingin, dan dengan tambahan whipped cream alias frappuccino, tandanya kamu ingin menjadi seorang trendsetter. Kamu punya jiwa petualang yang tinggi dan cenderung suka hal spontan dibandingkan harus merencanakan apa yang akan kamu lakukan. Energi positif yang ada pada dirimu membuat orang-orang di sekitarmu jadi merasa nyaman berada di dekatmu.

5. Penyuka kopi instan gak suka ribet dan kurang bisa mengatur waktu dengan baik

Ternyata Kita Bisa Menebak Karakter Seseorang Dari Kopi Favoritnya Loh!
pexels/Janko Ferlic

Gak bisa dimungkiri, kehadiran kopi instan memang bisa membantu kamu yang selalu bergerak cepat. Salah satu karakter penyuka kopi ini adalah mereka lebih suka hal yang sifatnya praktis. Sayangnya, penikmat kopi instan kadang kelewat mager hingga punya kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.

Sifat inilah yang akhirnya membuat mereka agak sulit dalam managemen waktu. Seorang penyuka kopi instan juga kebanyakan kurang memperhatikan kesehatan mereka, nih.

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga