20 Agustus 2018

author photo
Biasanya weekend kamu berkumpul buka dengan keluarga tercinta. Biasanya kamu menamakannya dengan family time.

Bagi kamu yang sudah mempunyai anak pasti kamu menyiapkan beberapa cemilan untuk melengkapi family time kamu.

Yang pastinya kamu pasti menyiapkan cemilan yang bisa dinikmati oleh anak kecil, saudara, suami dan yang lebih tepatnya yang bisa dimakan semua umur dan juga bernutrisi. Yuk langsung saja simak!

Terbuat dari Bahan yang Bernutrisi

Gandum
Semangat pola makan sehat harus terus diterapkan dalam keluarga ya. Nggak hanya makanan utama aja yang harus menyehatkan, pemilihan camilan juga sebaiknya yang kaya nutrisi. Pasalnya, camilan juga memberikan sumbangsih terhadap kebutuhan gizi keluarga. Pilihlah camilan yang terbuat dari bahan bernutrisi seperti gandum, pisang, madu dan juga dark chocolate.

Pastikan juga rasa manis para camilan bukan berasal dari gula. Pilihlah camilan yang manisnya berasal dari bahan lain seperti madu yang kaya antioksidan dan berperan sebagai anti-mikroba serta sumber energi. Perhatikan pula penggunaan susu pada camilan keluarga, lebih baik pilih camilan yang menggunakan susu rendah lemak karena kandungan lemak dan kalorinya lebih sedikit jika dibandingkan dengan susu murni.

Rasanya Harus Enak dan Disukai Segala Usia

Mempunyai rasa yang enak
Sebagian orang berpikir jika camilan sehat itu rasanya selalu hambar dan tidak lezat. Padahal, tanpa harus mengorbankan rasa, ada camilan sehat yang rasanya juga lezat. Nggak perlu takut jika salah satu anggota keluarga nggak suka. Kamu bisa memilih sandwich gandum madu yang memiliki rasa lezat, bahkan sudah dirasakan pada gigitan pertama. Kelezatannya bahkan disukai oleh anak-anak, remaja hingga dewasa.

Praktis dan Gampang Dimakan Saat Ngobrol Bareng

Praktis
Saat family time, pastinya akan diramaikan dengan aksi lucu si kecil hingga lelucon kakak dan ayah yang seru. Nah, kamu membutuhkan camilan yang praktis dibawa dan gampang dimakan saat ngobrol bareng. Ukurannya yang mudah dipegang oleh tangan, menjadikan camilan ini harus selalu ada dalam acara keluarga. Apalagi, kalau gampang banget dibawa si kecil sambil main.

(Ref: wowuniknya.net, vemale.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga