19 Agustus 2018

author photo
Make up
Semua wanita pasti ingin menjadi cantik dan terlihat awet muda. Dengan melakukan perawatan rutin, kamu juga perlu memperhatikan dandananmu lho.

Kamu harus pintar-pintar dalam memilih aksesoris. Aksesoris bertujuan untuk melengkapi penampilan, tapi jika pemilihannya kurang tepat bukannya menunjang penampilan menjadi lebih baik, tapi malah sebaliknya. Yuk langsung saja simak!

Ukuran pakaian yang tak pas

Pakaian dengan ukuran yang lebih menyenangkan dibandingkan tren. Orang yang menggunakan pakaian yang sangat keras atau tidak, tidak mungkin terlihat 10 tahun lebih tua. Mengenakan pakaian yang pas juga akan memberikan rasa nyaman selama penggunaan.

Pakaian warna gelap

Warna hitam atau biru memang netral, tapi terlalu sering menggunakan warna gelap akan membuatmu tampak suram. Kamu sudah menemukan sebuah cara dalam penampilan dengan menggunakan pakaian warna-warna yang agak kecil untuk mendapatkan kesan lebih muda.

Lipstik merah

Lipstik ini dapat membuat pemicu menjadi lebih tua dari waktu dan membuat gigi tampak lebih kuning.

Model wig

Salah satu solusi untuk dandan dengan tampilan rambut yang pas adalah menggunakan wig. Namun, salah memilih wig seperti warnanya tidak sesuai dengan warna kulit, terlihat gay dan bentuknya yang aneh bisa membawa petaka dan dies membuatmu tampak lebih tua.

(Ref: wowuniknya, vemale, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga