02 Agustus 2018

author photo
Sebagian masyarakat Indonesia sangat mengagumkan drama korea asal negeri gingseng tersebut. Sebab, dengan alur cerita yang sangat sulit untuk di tebak dan juga banyak pemeran dari drama korea tersebut yang mereka sukai. Satu hal lagi, makanan yang selalu muncul di drama korea pasti banyak bukan? pasti kamu selalu merasa ingin mencicipinya. Nah berikut 5 makanan yang selalu muncul di drama korea. Yuk langsung saja simak!

1. Tteokbokki

Tteokbokki
Tteokbokki, atau yang biasa ditulis orang Indonesia topokki, merupakan cemilan khas Korea. Dalam drama Korea, biasanya topokki disantap saat jalan-jalan santai atapun sebagai cemilan saat lembur kerja. Adegan ketika mereka kepedasan saat menyantap topokki sangat membuat penonton ngiler ga karuan. Tak heran, sekarang topokki banyak dijual di restoran Indonesia.

2. Ramyun

Ramyun
Tak hanya di Indonesia, bagi orang Korea mie rebus juga andalan ketika stress atau saat lapar tengah malam. Dalam drama Korea, mie rebus atau yang dikenal dengan ramyun sering disantap dengan aneka sayur, telur, ataupun keju. Pembawaan mereka ketika mereka makan ramyun membuat perut para penonton keroncongan.

3. Bibimbap

Bibimbap
Masih ingat film Full House, ketika Yong Jae makan bibimbap. Pasti kalian ngiler melihat gaya makannya. Dengan nasi yang dicampur saus dean beberapa bahan makanan ini, membuat perut kenyang dan bahagia.

4. Korean fried chicken

Korean Fried Chicken
Ayam goreng khas Korea dengan saus ataupun tanpa saus merupakan cemilan yang paling sering ada dalam drama Korea. Biasanya mereka menyantap ayam goreng ini ketika mereka berkumpul bersama teman-teman. Alhasil, setelah melihat adegan ini, kalian ingin segera mencari varian ayam goreng di kotamu.

5. Jjajangmyun

Jjajangmyun
Adegan makan jjajangmyun merupakan salah satu adegan favorit. Saat mereka mencampurkan bumbu hitam dari mie tersebut, dan memakannya dengan lahap akan membuat kita lapar gak karuan. Hayoo, siapa yang gak pernah ke supermarket dan iseng-iseng mencari jjajangmyun instan?

Itulah lima makanan Korea yang sering muncul dalam drama. Dijamin pasti bikin kamu ngiler ga karuan. Ada favoritmu?

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga