23 Januari 2017

author photo
Hidup di negara tropis seperti Indonesia tentunya membuat kita selalu ingin merasakan kesegarakan, terutama dari makanan atau minuman yang kita konsumsi. Nggak heran kalau kulkas sekarang menjadi barang elektronik wajib yang dimiliki setiap orang. Kulkas memungkinkan makanan dan minuman terjaga dan tetap segar. Beberapa kulkas bahkan dilengkapi dengan freezer yang bisa membekukan makanan atau minuman dan menjaga kualitasnya tetap enak untuk dinikmati. Misalnya aja es krim atau daging.
Imlek 2017
Bagi kalian yang berencana untuk berbelanja kulkas atau sudah memiliki kulkas tetapi ingin mengupgradenya, sepertinya ini adalah waktu yang sangat tepat. Kenapa? Karena, bertepatan dengan perayaan Hari Raya Imlek, banyak sekali toko elektronik di sini yang menawarkan berbagai promo Imlek menggiurkan seperti potongan harga atau voucher tertentu setiap kita berbelanja. Nggak cuma toko-toko offline yang memberikan promo Imlek menarik ini, tetapi juga toko-toko online yang kini semakin menjamur di Indonesia.
Promoted Article
Sebagai salah satu toko online elektronik terbesar di Indonesia, ES.id juga tak ketinggalan untuk berpartisipasi dalam perayaan Hari Raya Imlek. Di hari spesial ini, ES.id mengadakan Promo Imlek dengan berbagai penawaran menarik yang bisa kamu nikmati. Pertama, kamu bisa mendapatkan potongan harga untuk berbagai produk unggulan di ES.id termasuk juga kulkas hingga 50%. Kedua, dengan berbelanja sejumlah produk tertentu, kamu masih berkesempatan lagi untuk memenangkan angpau yang khusus disediakan selama promo Imlek di ES.id. Nah, tahun 2017 yang dipercaya sebagai Tahun Ayam Api ini mungkin menjadi tahun keberuntungan bagi kamu untuk mendapatkan berbagai promo Imlek menarik dari ES.id.
Setiap bulannya, ES.id menawarkan 1000 produk baru original yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat murah. Nggak cuma itu, berbelanja di ES.id juga menawarkan berbagai kemudahan bagi customer. Salah satunya adalah dengan pengiriman barang yang cepat, serta pilihan untuk mengambil barang langsung ke gerai ES.id terdekat jika ingin memilih langsung barang yang dibeli. Selain itu, ES.id juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang fleksibel, dari mulai tunai, kredit, atau pembayaran via e-banking. Bagi kamu pengguna kartu kredit BCA, di promo Imlek ini kamu bisa mendapatkan tambahan diskon 5% untuk 25 pembeli pertama setiap bulannya.

So, ini mungkin jadi waktu yang paling bagus buat kamu untuk upgrade berbagai barang elektronik di rumah, termasuk di antaranya kulkas. Dengan kulkas terbaru, kamu bisa menikmati sensasi makanan dan minuman segar meski udara sedang panas-panasnya. Kamu juga bisa memilih berbagai jenis kulkas dengan varian yang lengkap karena ES.id selalu menyediakan barang terbaru berkualitas dengan pilihan yang lengkap dan menarik. Untuk info selengkapnya, kamu bisa klik disini!

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga