19 Maret 2018

author photo
Setiap orang pasti punya ketakutan atau rasa tidak suka terhadap hewan, tak terkecuali para idola Korea Selatan. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang menyatakan ketakutannya terhadap hewan tertentu, mulai dari ular, ayam, serangga, bahkan takut ikan!

Dilansir Kumparan, Siapa saja idola dan selebriti Korea yang punya fobia terhadap hewan?

Seleb Korea
1. Lay 'EXO'

Lay 'EXO' punya cukup banyak fobia terhadap hewan. Dalam tayangan televisi China, ia mengatakan bahwa ia takut terhadap unggas seperti merpati, ayam, bebek. Ia menjelaskan bahwa ia tidak menyukai hewan-hewan yang memiliki paruh. Idola asal Changsa, China ini juga mengatakan ia tidak suka ikan.

2. Jackson 'GOT7'

Jackson 'GOT7' tidak suka bila ia harus berurusan dengan serangga. Ketakutannya ini pernah beberapa kali terlihat jelas di hadapan publik. Misalnya dalam sebuah program televisi saat ia harus berhadapan dengan laba-laba di kebun. Selain itu, ia juga pernah tampak ketakutan saat dikejutkan oleh fans yang memberikan kecoa mainan.

3. Hyuna

Penyanyi idola yang kerap tampil seksi di atas panggung, Hyuna, memiliki ketakutan terhadap ayam. Dalam sebuah acara televisi, ia pernah ditugaskan untuk menangkap ayam dan tak berhasil melakukannya. Ia juga berteriak saat melihat ada seorang anggota acara yang membawa ayam yang masih hidup.

4. Tiffany 'SNSD'

Tiffany 'SNSD' memiliki ketakutan terhadap satu bagian spesifik dari ikan, yaitu bagian mata. Dalam suatu acara televisi, ia pernah ditantang untung menatap mata ikan dan ia sama sekali tidak bisa melakukannya. Ia langsung berteriak dan melarikan diri.

5. J-Hope 'BTS'

Anggota BTS yang satu ini memang dikenal memiliki berbagai macam fobia. Salah satunya adalah terhadap ular. Pria dengan nama asli Jung Ho-seok ini pernah diminta untuk berpose dengan ular, seperti yang dilakukan oleh anggota BTS lainnya saat mereka sedang melakukan sesi pemotretan di Kota Kinabalu, Malaysia.

Saat itu, J-Hope memberanikan diri untuk menggendong dan berpose dengan ular tersebut, meski ia beberapa kali berteriak dan ketakutan saat ular itu bergerak.

6. Dongwoon 'Highlight'

Maknae atau anggota termuda dari grup Highlight, Son Dong-woon, juga terkenal memiliki fobia serangga. Ia berulang kali terekam kamera berusaha menghindari serangga, terutama saat ia sedang menjalani kegiatan luar ruangan.

7. Taemin 'SHINee'

Selain Jackson dan Dongwoon, Taemin 'SHINee' juga terkenal sebagai idola yang fobia dengan serangga. Saking takutnya dengan serangga, ia bahkan pernah sampai tidak bisa menari dengan sempurna di atas panggung, karena saat itu ada serangga besar terbang di dekatnya.

(Ref: wowuniknya, kumparan, line today, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga