28 Februari 2017

author photo
Saatnya di Bulan Maret mendatang, ada Film-film Hollywood yang sayang banget untuk dilewatkan. Memang rencananya banyak sekali film-film Hollywood yang akan tayang pada tahun 2017 Seperti The Shack, Chips dan lain sebagainya. Kamu bisa menonton dengan orang terdekat anda, misalnya keluarga, teman, sahabat, pacar bahkan gebetan. Karena sayang sekali jika kamu tidak menontonnya!

1. Logan (3 Maret 2017)

Logan
Pada tahun 2024, Logan (Hugh Jackman) dan Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart) harus bertahan tanpa X-Men ketika perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex menghancurkan dunia. Keadaan menjadi semakin rumit dengan kemampuan regenerasi mutan logan yang mulai menghilang dan Xavier yang menderita Alzheimer.

Logan harus mengalahkan Nathaniel Essex dengan bantuan seorang anak perempuan bernama Laura Kinney yang merupakan hasil kloning dari Wolverine

2. Kong: Skull Island (10 Maret 2017)

Kong
Pada tahun 1970an, sekelompok tim penjelajah dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island yang terletak di samudera Hindia. Mereka segera menyadari ancaman yang terdapat di pulau tersebut, sebab Skull Island adalah rumah dari kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia.

3. Beauty and the Beast (17 Maret 2017)

Beauty and The Beast
Ketika Belle (Emma Watson) pergi untuk mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline), ia menemukan jika ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh The Beast (Dan Stevens). Belle kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya. 

Gadis itu terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Benda-benda tersebut memberitahu jika watak Beast tidaklah seburuk penampilannya. Ketika ia mulai dekat dengan Beast, para penduduk kota telah melakukan persiapan untuk menolong sang gadis.

4. Power Rangers (24 Maret 2017)

Power Ranger
Film yang menjadi seri pertama Power Rangers di abad ke 21 ini akan menampilkan beberapa tokoh utama dari seri Mighty Morphin Power Rangers yang akan diperankan oleh aktor terbaru. 

Berkisah mengenai lima remaja yang dipersatukan oleh sebuah insiden yang melanda sebuah kota kecil bernama Angel Grove.

Dengan menyatukan kemampuan unik mereka, kelima remaja tersebut bersatu sebagai Power Ranger untuk menghentikan alien dalam misi menghancurkan bumi.

5. Life (24 Maret 2017)

Life
Life bercerita tentang awak enam anggota dari Stasiun Luar Angkasa Internasional yang berada di ujung tombak dari salah satu penemuan paling penting dalam sejarah manusia. Bukti pertama kehidupan di luar bumi yaitu di Mars.

Kru mulai melakukan penelitian, metode mereka akhirnya berakibat pada konsekuensi yang tidak diinginkan.

6. Ghost In The Shell (31 Maret 2017)

Ghost in The Sell
Seorang polisi cyborg (Scarlett Johansson) mencoba untuk menjatuhkan seorang hacker komputer jahat.

Baca Juga:
  1. Menyedihkan! Inilah Sisi Gelap di Balik Kota Las Vegas Yang Megah
  2. Sering Ngiler, Ini Dia Cara Ampuh Hilangkan Kebiasaan Ngiler!
  3. Tak Disangka, Ternyata 7 Binatang Ini Senang Dengan Adanya Global Warming
  4. Tak Disangka, Inikah Bahaya Bahaya Minum Air Dingin Saat Sedang Makan?
  5. Lepaskan Beban Yang Memberatkan Dirimu, Jika Kamu Ingin Bahagia!
(Ref: diahanggra, catatansandk.net, Tribunnews.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga