09 Januari 2017

author photo
Pakaian adalah bahan tekstil dan serat yang digunakan sebagai penutup tubuh. Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat berteduh/tempat tinggal (rumah). Manusia membutuhkan pakaian untuk melindungi dan menutup dirinya.

Jika tubuhmu agak sedikit besar atau gemuk tapi ingin terlihat agak kurus-an, kamu pasti sangat ingin mencari baju-baju yang bisa membuatmu tampak kurus atau bisa menyamarkan bentuk tubuhmu kan? Ada caranya, dan beberapa tips dari ahlinya berikut ini bisa kamu terapkan dalam berpakaian setiap hari. Yuk langsung saja simak!

1. Jangan mix and match berlebihan

Jangan berlebihan
Jangan pakai terlalu banyak pakaian berpattern atau tumpuk-tumpuk. Ini membuatmu malah tampak 'tebal'. Kombinasikan antara outfit yang simpel dan ramai. Jika pilih pakaian yang polos dan pilih aksesoris yang ramai, begitu sebaliknya agar seimbang.

2. Pakai warna kuning

Warna kuning
Pakai warna kuning. Warna mencolok bisa mengalihkan perhatian pada bentuk tubuh. Pilih warna kuning yang berkesan cerah dan ceria yang secara ilmiah ternyata tak hanya bisa meningkatkan peredaran darah tapi juga meningkatkan semangat, membuatmu berpikir positif dan merasa bahagia.

3. Pilih yang bahunya lebar

Bahu lebar
Bukan berarti harus pakai pengganjal bahu, tapi pilih pakaian yang terkesan agak formal yang bisa menyamarkan lengan yang besar. Pilih blazer atau hem yang agar lebar. Karen Pine, profesor perkembangan psikologi mengatakan bahwa banyak penelitian mengatakan bahwa bahu lebar memberi ilusi lekuk tubuh langsing.

4. Pakai warna Monokrom (Hitam Putih)

Hitam dan Putih
Pakai warna netral dan aman seperti hitam dan putih. Hitam kebanyakan dipilih karena bisa menyamarkan bentuk dan lekuk tubuh. Kombinasikan dengan warna putih yang juga bisa membuatmu terlihat rapi.

Itu dia empat tips yang bisa kamu lakukan jika ingin menyamarkan tubuh curvy dan membuat tubuh tampak langsing. Bisa dicoba deh mulai sekarang.

Baca Juga:
  1. Astaga Pria Tampan Ini Menjual Jasa Seks Untuk Menghamili Seorang Wanita
  2. Tips Liburan ke Kota Surabaya dan Memilih Aparteman Harian sesuai Budget
  3. Terinspirasi Cara Rasulullah Berdagang, Tip Top Menjadi Pasar Swalayan Bertema Islami Yang Sukses
  4. Beginilah Kondisi Aleppo Sebelum dan Sesudah Perang di Suriah
  5. Naudzubillah, Inilah Fenomena Kemungkaran di Setiap Akhir Tahun
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga