12 Januari 2017

author photo
Pakistan (Dengarkani/ˈpækɪstæn/ atau Dengarkani/pɑːkiˈstɑːn/; bahasa Urdu: پاکِستان), secara resmi bernama Republik Islam Pakistan (bahasa Urdu: اسلامی جمہوریۂ پاکِستان) adalah sebuah negara di Asia Selatan. Negara ini memiliki garis pantai sepanjang 1,046-kilometer (650 mi) dengan Laut Arab dan Teluk Oman di bagian selatan, berbatasan dengan negara Afghanistan dan Iran di bagian barat, India di bagian timur dan Tiongkok di arah timur laut. Tajikistan terletak sangat berdekatan dengan Pakistan, namun dibatasi oleh daratan sempit yang disebut Koridor Wakhan. Pakistan terletak secara strategis di antara daerah-daerah penting di Asia Selatan, Asia Tengah, dan Timur Tengah

Kejadian lucu bisa saja terjadi di mana pun dan kapan pun. Di tiap-tiap negara pun pasti memiliki pemandangan atau kejadian lucu dan konyol  yang dilakukan masyarakatnya. Seperti yang ada di negara pakistan ini. Yuk langsung saja simak!

1. KFC (Kabul Fried Chicken)

Kabul Fried Chicken
Di Pakistan kamu akan menemukan logo KFC yang memiliki kepanjangan yang cukup unik, yaitu Kabul Fried Chicken. Kabul itu diambil dari nama pemiliknya sendiri.

2. Pembawa kulkas pendingin

Pembawa kulkas
Biasanya orang akan membawa kulkas pendingin dengan menggunakan mobil pick up untuk pengangkut barang. Tapi di Pakistan, kamu bisa melihat pengendara motor membawa kulkas dengan mudahnya tanpa merasa keberatan loh.

3. Pengendara ekstrem

Pengendara ekstrem
Di Pakistan kamu juga akan menemukan pengendara ekstrem yang suka membawa muatan melebihi kapasitas sebenarnya. Seperti bapak berkumis ini yang berkendara dengan membawa empat anaknya sekaligus. 

4. Keledai pink

Kedelai Pink
Pria ini mewarnai keledainya dengan warna pink, agar keledainya bisa terlihat berbeda dari keledai lainnya. Kreative juga.

5. Trik baru berenang

Berenang
Ini baru namanya trik baru berenang yang mudah dan irit. Tapi resikonya bisa nyawa loh jadi jaminannya.

6. Pengendara anti panas

Anti Panas
Gak ada mobil, motor pun jadi di pasangan pendingin agar gak terlalu gerah saat berkendara di siang bolong. Di atas motor ini ada peneduh sinar matahari dan kalau gerah bisa dihidupin deh kipasnya.

7. Bertaruh nyawa pun rela, yang penting tancap gas

Kereta Api
Ini mah ekstrem banget.

8. McDonald’s KW

McDonald's KW
Wah, wah, ada juga ya yang jual makanan KW. Kiraan hanya barang aja yang KW.

9. Rebonding murah meriah

Rebonding
Mau cantik tapi gak mau keluar uang banyak, ya kayak mbak yang di foto ini. Bisa di tiru nih buat mengurangi pengeluaran.

10. Safety first, bro

Digembok
Biar sandal jepit kamu gak hilang atau ketukar saat sholat di Masjid, kamu bisa gunakan gembok anti maling kayak yang di foto ini.

Kocak banget ya, tapi bisa jadi hiburan buat banyak orang yang melihatnya..

Baca Juga:
  1. Kicauan Kotor Produser Metro TV Janes C Simangunsong Membuat Hati Umat Islam Menangis dan Marah
  2. Wow, Ternyata Memakan Upil Baik Untuk Kesehatan
  3. Gempa Aceh 6,4 SR Hancurkan Tempat Ibadah dan Bangunan Lainnya
  4. 6 Gestur Inilah Yang Menandakan Hilang Kesabaran Karena Menunggu Kelamaan!
  5. Astaga, Karena Sering Mencuri Makanan Anak 15 Tahun Ini Dihajar Lalu Dibakar Hidup-hidup 
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, palingseru.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga