10 Desember 2016

author photo
Tentara adalah salah satu kelompok professional yang harus dimiliki oleh negara. Tentara terdiri kelompok orang yang terorganisasi dengan disiplin untuk melakukan pertempuran yang tentunya berbeda dengan kelompok orangorang sipil.

Menjadi seorang tentara diharuskan tidak memiliki emosi di wajahnya. Selain itu, mereka harus memperlihatkan muka datar dan tidak tertawa saat berbaris.

Di Amerika, ada satu tes yang harus dilalui oleh tentara untuk tidak terpengaruh atau terpancing untuk tertawa. Tesnya pun sangat unik, di mana prajurit ini dibariskan dan kemudian digelitik atau digoda dengan boneka ayam karet yang bisa mengeluarkan suara aneh.

Reaksi tentara yang nahan ketawa dengan ayam karet
Para senior pun akan menggoda mereka dari belakang sambil memainkan boneka karet tersebut. Para tentara harus bisa menahan ketawa selama beberapa menit agar bisa lolos.

Eskpresi yang dikeluarkan oleh prajurit tadi bermacam-macam. Ada yang tak bergeming sama sekali, tetapi banyak juga yang tak kuat menahan tawa. Mereka yang gagal tes, harus mengulang lagi sampai bisa berkonsentrasi dan tidak tertawa saat tes. 


Baca Juga :
  1. Kisah Nyata, Anak Melolong Seperti Anjing Setelah Tendang Ibunya Hingga Menangis
  2. Video Detik-detik Gempa Aceh 6.5 SR "Pidie Jaya", Warga Terlihat Berhamburan Ke Jalan
  3. Paska Kebakaran di Israel, Negara Ini Terancam Musibah Banjir Bandang
  4. Aksi Tidak Sportif Suporter Vietnam Yang Melempari Batu Ke Bus Timnas Indonesia
  5. Ini Alasannya Bahwa Perempuan Penting Sekali Yang Namanya Berpendidikan Tinggi!
(Ref: sandk, catatansandk.com, sooperboy.com, youtube.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga