10 Desember 2016

author photo
Semua orang yang ada di dunia ini sangat mencintai makanan cepat saji dikarenakan rasanya yang enak dan juga praktis dalam hal penyajian.

Bagi Anda yang suka makanan cepat saji khususnya ayam berhati-hatilah. Lantaran seorang pelanggan menemukan belatung di dalam ayam yang dijual dalam kemasan tersebut.

Adalah akun Path Nabila pada Senin (25/01/2016) kemarin yang membeberkan temuan “ajaib” tersebut kepada teman-temannya. Awalnya, ia merasa tidak ada masalah dengan produk spicy chicken yang dibelinya.

Namun, saat ia sedang menikmati ayam tersebut Nabila kaget bukan kepalang karena ada sesuatu yang bergerak di tangannya. Yang lebih mengerikan lagi bintang itu bergerak-gerak di dalam daging ayam, akhirnya setelah diteliti hewan tersebut adalah belatung.

Belatung di dalam makanan cepat saji
Jika ditelusuri lebih lanjut,  ayam yang berada dalam kemasan tersebut telah melalui proses pendinginan yang cukup tinggi, bahkan kemasannya cukup rapi. Namun sayangnya, malah terdapat belatung-belatung tersebut malah bersarang di dalamnya. Lagipula waktu expirenya masih sangat lama. Gokil!

Berikut cerita lengkap Nabila: “Sekedar informasi saja. Bagi mom yang suka makan produk ini agar lebih berhati-hati. Selepas magrib tadi anak saya makan spicy chick merk fiesta ayam berbumbu yang tinggal digoreng doang. Kaget banget pas mau abis tuh ayam, tiba-tiba ada yang ngerembet di tangan pas diperhatiin ternyata belatung. Bingung terbingung darimana gerangan datangnya. Selidik punya selidik ternyata tuh belatung datang dari ayam seperti yang berada di dalam gambar. Masya Allah, itu produk beli beku, disimpen dalam freezer, udah gitu digoreng pula hebatnya tuh belatung hidup enggak mati. Padahal exp masih lama lho.”

Baca Juga :
  1. Video Detik-detik Gempa Aceh 6.5 SR "Pidie Jaya", Warga Terlihat Berhamburan Ke Jalan
  2. Subhanallah, Tanda Kiamat Sudah Mulai Muncul Di Tanah Jazirah Arab
  3. 9 Hal Yang di Alami Tubuh Anda Ternyata Hanya Mekanisme Pertahanan
  4. Azab Kebakaran Israel, Belerang Keluar Dari Perut Bumi dan Meledak Tinggi di Ibu Kota Israel
  5. Isu Makar Gulingkan Pemerintahan, Apa Yang Dimaksud Dengan Makar? Berikut Pengertiannya
(Ref: sandk, catatansandk.com, sooperboy.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga