11 November 2016

author photo
Pengertian Restoran menurut Marsum (1994), restoran adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang menyelenggarakan pelayanan yang baik kepada semua tamunya baik berupa makan dan minum.

Pasti kalian semua sudah pernah mengunjungi sebuah restoran entah itu untuk hal perayaan, pertemuan ataupun hal yang lainnya. Restoran juga menjadi tempat asik untuk besenda gurau bersama sahabat, pacar, teman, maupun keluarga.

Ular tiba-tiba muncul dari atap restoran
Namun bagaimana jadinya jika kita sedang asyik menikmati suasana dan juga sedang menikmati hidangan tiba-tiba ada seeokor ular di hadapan anda, pasti anda langsung teriak bahkan ketakutan bukan main, hal seperti ini telah terjadi di salah satu restoran luar negeri.

Mungkin kamu akan merasakan suasana ngeri, bulu kuduk berdiri, tegang, hingga ketakutan. Bukan mimpi! Hal ini benar-benar terjadi di sebuah restoran.

Baca Juga :
  1. Ternyata Ada Manfaatnya Lho Minyak Jelantah, Tak Jarang Orang Tahu!
  2. Heboh, Makhluk Halus Teror Sekolah di Malaysia, Guru dan Murid Kesurupan

Para pengunjung dikagetkan dengan kemunculan seekor ular raksasa di tengah-tengah makan malam mereka.

Mendapat laporan kejadian ini tim ahli satwa liar langsung memasuki gedung.

Seorang satwa tersebut membuat lebar lubang di bawah badan ular raksasa untuk memudahkan mengeluarkannya. Ular ini kemudian dikontrol dengan menggunakan hook logam di atas kepalanya.

Dan berikut adalah videonya

(Ref: sandk, metro.co.uk, style.tribunnews.com, youtube.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga