10 November 2016

author photo
Di dalam dunia gaib tak jarang selalu berkaitan dengan peristiwa masa yang lalu atau masa tempo dulu. Dimana sudah terjadi peristiwa yang mengerikan dari mulai penganiayaan berat hingga terjadi pembunuhan brutal. Ada yang meninggal karena bunuh diri, dan kejadian semacamnya. Karena semua itu maka terjadilah kemungkinan sesuatu yang bersifat mistik dimasa mendatang. 

Salah satu kisah serem kali ini melibatkan kawasan yang terdapat jalan berhantu. Di kawasan Jalan A75 yakni jalan protokol yang menghubungkan Annan dengan Gretna Green, Skotlandia.

Jalan tersebut kerap kemunculan sosok mahluk gaib dengan beragam aneka wujud. Sudah banyak dari mereka yang mengatakan khususnya pengendara yang melintas di kawasan itu, mereka tak jarang melihat penampakan berjalan di depan kendaraan.

Ilustrasi Jalan A75
Terkadang penampakan muncul dalam wujud burung terbang ke kaca depan kendaraan lalu lenyap tanpa bekas.

Selain burung, ada penampakan lain berwujud aneka hewan seperti kucing, anjing, kambing, hewan-hewan itu tiba-tiba bermunculan entah dari mana.

Baca Juga:
  1. Inilah Hutan Penuh Misteri Yang Ada di Dunia
  2. Heboh, Makhluk Halus Teror Sekolah di Malaysia, Guru dan Murid Kesurupan
Penampakan-penampakan dengan wujud hewan ini tentu kurang serem, tetapi ada satu cerita, pada tahun 1957 pernah terjadi seorang pengendara Truk melaju dengan kecepatan tinggi, namu sopir truk tersebut tiba-tiba banting setir guna menghindari sepasang kekasih sedang jalan dan nyaris tertabrak.

Sopir truk cemas bercampur kesal dan marah, iapun turun hendak mendamprat sepasang kekasih yang jalan seenaknya itu.

Tetapi sopir truk itu justru celingukan, ia berusaha menemukan dua sejoli yang tadi nyaris tertabrak, di periksa ke segala tempat tak juga ketemu, kalaupun lari tentu belum jauh dan masih dapat di lihat.

Beberapa hari kemudian, usut punya usut akhirnya sopir truk itu mengetahui, bahwa sepasang sejoli yang nyaris tertabrak tempo hari itu ternyata bukan manusia, mereka mahluk gaib yang bisa mengilang dalam waktu sekejab.(diahanggra, palinganeh.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga