04 November 2016

author photo
Memiliki anak kecil yang lucu dan menggemaskan menjadi kesenangan sendiri untuk orangtua apalagi buah hatinya memiliki bakat orang tua pasti sangat senang sekali memiliki anak seperti ini.

Anak kecil memang selalu terlihat imut, lucu dan menggemaskan. Karena wajahnya masih terlihat polos dan tanpa dosa.

Terlebih ketika mereka berekspresi, ketika marah ataupun menangis anak kecil masih terlihat lucu.
Itulah mengapa anak kecil selalu menjadi pusat perhatian orang-orang.

Ketika anak sudah dapat berbicara mereka akan berceloteh apa saja yang mereka mau. Dan saat umur mereka hampir lima tahun anak akan mencari-cari hal yang disenanginya.

Claire Ryann dan ayahnya
Inilah yang terjadi dengan Claire Ryann. Claire mulai dapat berbicara, bernyanyi dan menari, itu membuat orangtuanya sangat senang. Gadis imut ini masih berumur 3 tahun, Claire menyukai musik sama seperti ayahnya.

Claire Ryann dan ayahnya
Ayah Claire bekerja sebagai musisi, dia adalah seorang penciptakan lagu dan produser musik. Karena melihat ketertarikan anaknya terhadap musik ini, ayah Claire mencoba membuat video ketika anaknya sedang bernyanyi.

Ketika sang ayah mengajak gadis kecil ini untuk merekam sebuah lagu, Claire langsung melompat-lompat senang dan langsung menyebutkan lagu "Part of your World”.

Claire Ryann dalam video dibawah ini menyanyikan lagu "Part of your World” dari sountrack film Disney The Little Mermaid.

Ayahnya kemudian mengupload video tersebut ke Youtube, dan siapa sangka kalau video ini menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Baca Juga :
  1. Marahlah Seperti Marahnya Para Nabi
  2. Inilah Tanda Sikap Cowok Yang Memang Tulus Denganmu

Video ini memperlihatkan Claire menyanyi dengan sangat lucunya dan menggemaskan.

Selain caranya yang lucu dan menggemaskan ketika bernyanyi, bagian yang mengesankan lagi adalah bahwa Claire bisa menghafal seluruh lagu di usia baru 3 tahun. Netizen banyak yang memuji bakat dan lucunya Claire ketika bernyanyi.

Yuk kita lihat video Claire yang imut-imut ini menyanyikan lagu Part of Your Mind yang sudah ditonton lebih dari 10 juta kali ini..

(Ref: sandk, viral4real.com, youtube.com, tyle.tribunnews.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga