19 Juni 2017

author photo
Bermain ski memang sangatlah menantang dan seru bagi sebagian orang, permainan ski membutuhkan media berupa turunan dan harus tersedia salju disekitarnya, namun bagaimana jika atraksi ski dilakukan diatas air ?

Seorang pekerja di taman air Jamaika memamerkan trik yang hampir tak bisa dipercaya. Ia "bermain ski" ketika melintasi air setelah keluar dari slide atau perosotan seperti yang ditulis Sooperboy.

Seorang pria yang meluncur di atas air

Menurut Jamaican Observer, Senin 19 Juni 2017, sebuah video yang diunggah ke Twitter oleh Morgan Evick, menunjukkan pengunjung di taman air Beaches Ocho Rios, tampak terkejut saat penjaga kolam Rolando Jhonson menunjukkan triknya.

Jhonson masuk perosotan dari atas, lalu tiba di dasar kolam renang, tapi bukannya tenggelam dia lalu melintasi permukaan air seperti bermain ski dan mendarat di tepi kolam renang yang kering.

Video itu pun segera viral dan mengguncang netizen.

Johnson, yang telah bekerja di taman air itu selama dua tahun, mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk menguasai trik "bermain ski" itu.

"Awalnya ketika saya datang ke Beaches Ocho Rios saya biasa menonton orang turun dari perosotan dan mencoba bermain ski sejauh mungkin di kolam renang," kata Jhonson pada Jamaican Observer.

"Saya memutuskan ingin melakukan itu. Setelah saya ahli bermain ski, saya melanjutkan untuk berhasil melewati kolam dan kemudian langsung berjalan di tepi kolam," kataya.

Johnson mengatakan teknik gesernya memungkinkan dia untuk mengambil kecepatan ekstra yang cukup untuk mendorongnya menyeberangi air.

Berikut Video Atraksinya

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga