25 November 2016

author photo
Fobia adalah rasa takut yang berlebihan terhadap objek atau situasi tertentu. Ketakutan berlebihan ini tidak jarang menyebabkan depresi, kecemasan, serta kepanikan yang parah. Berdasarkan jenis ketakutannya, fobia dibagi menjadi dua. Fobia yang pertama adalah fobia spesifik.

Ya, seperti ketujuh artis di bawah ini. Bahkan salah satu di antara mereka ada yang fobia dengan makanan gurih khas Indonesia yang rasanya enak banget. Ya, kerupuk. Aneh bukan? Yuk langsung saja simak!

1. Desta

Desta
Siapa menyangka kalau presenter kocak ini punya fobia. Benda yang paling ditakutinya adalah buah papaya. Hah!!

Suami dari artis cantik Natasha Rizky ini mengaku selalu ingin muntah ketika dia melihat buah berbentuk lonjong berwarna kuning tersebut.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Fobia yang dimiliki aktor tampan ini pun tak kalah anehnya. Sama dengan Desta, benda yang ditakutinya juga berasal dari buah-buahan. Entah kenapa, ayah Rafathar ini selalu ketakutan begitu melihat buah rambutan. Bahkan tak jarang dia berlari terbirit-birit hingga jatuh pingsan.

3. Ruben Onsu

Ruben 
Lain lagi dengan suami Sarwendah ini. Ia selalu merasa geli dan takut jika dekat-dekat dengan bulu ayam. Padahal, presenter kondang ini kerap melatah dengan menyebut ayam.

Baca Juga:
  1. 10 Makanan Tersehat di Dunia!
  2. Huaxi China, Desa Terkaya di Dunia!

4. Donita

Donita
Berikutnya datang dari artis cantik Donita yang fobia dengan mobil ambulans. Istri Adi Nugroho ini mengaku yang membuatnya begitu takut dengan mobil ambulans ini lantaran sewaktu kecil ia kerap melihat hal-hal yang menyeramkan. Hiii!

5. Afgansyah Reza

Afgan
Hal yang sama juga turut dirasakan oleh penyanyi tampan Afgansyah Reza. Penyanyi yang tengah digosipkan dekat dengan penyanyi cantik Rossa ini ternyata takut banget sama yang namanya barongsai, guys.

Menurutnya, barongsai terlihat seperti sebuah naga besar yang sangat menyeramkan. Ada-ada aja ya.

6. Ananda Omesh

Omesh
Nasi kotak adalah objek yang paling ditakuti Ananda Omesh. Tidak diketahui apa alasan yang membuatnya begitu takut. Sebagai penggantinya, suami Dian Ayu ini selalu minta dibawakan nasi bungkus.

7. Iko Uwais

Iko Uwais
Dan yang terakhir datang dari aktor tampan Iko Uwais.

Mau tahu benda apa yang paling ditakuti Iko? Yaps, kerupuk. Siapa menyangka di balik kekekaran tubuhnya, suami Audy Item ini fobia dengan makanan renyah tersebut. Remah-remah kerupuk akan membuat tubuhnya menjadi gatal-gatal.(diahanggra, palingseru.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga