13 Oktober 2016

author photo
Kerasukan atau biasa disebut hanya kesurupan adalah sebuah fenomena di saat seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri. Beberapa kalangan mengganggap kesurupan disebabkan oleh kekuatan gaib yang merasuk ke dalam jiwa seseorang.

Kesurupan atau kerasukan pastinya menjadi hal yang sangat menakutkan bagi sebagian orang, tapi tahukan anda bahwa ada sebuah video yang memperlihatkan cara setan atau jin merasuki tubuh manusia.

Terdengar tak mungkin memang, tapi bagi mayoritas masyarakat Indonesia, kesurupan adalah sesuatu yang bisa saja terjadi. Apalagi saat kamu berada di sebuah lokasi angker dan keramat, kamu pasti kerap diberi peringatan untuk menjaga tutur kata dan perbuatan supaya tak kesurupan.

Dan rupanya, fenomena astral ini tidak hanya diyakini masyarakat Indonesia. Karena di luar negeri sana, juga kerap ada insiden hantu merasuki tubuh manusia. Membuktikan keberadaan hantu, pria ini pun dengan berani memasang kamera di kamarnya.

Semua berawal saat pria ini meyakini jika rumah yang dia huni memang berhantu. Ingin membuktikan keberadaan hantu, pria ini pun membiarkan kamera dipasang di depan ranjang tidurnya dan merekam apa yang terjadi di ruangan kala dia terlelap.

Kerasukan

Hingga akhirnya pada suatu dini hari, kamera itu berhasil mengabadikan makhluk halus. Dalam video berdurasi 31 detik, kamu bisa melihat seorang pria terbaring di ranjang. Lalu tiba-tiba bayangan hitam muncul dari bagian kanan kamera, seperti dilansir Daily Star.

Tidak menyadari apa yang terjadi, pria itu tetap saja tertidur. Tanpa diduga, sosok bayangan hitam yang diyakini hantu itu mendekati tubuh si pria dan berada di atasnya. Dengan gerakan sangat cepat, bayangan hitam itupun merasuki tubuh si pria yang membuat pria itu mendadak kejang tak terkendali.

Kerasukan
Pria itu bergerak ke kanan dan ke kiri tanpa kontrol sehingga diduga dia kesurupan. Beberapa detik kemudian, pria itu langsung sadar dan terbangun. Netizens yang melihat video itupun cuma bisa bergidik sendiri. Sampai sejauh ini tak ada yang tahu siapa, di mana dan kapan video itu direkam. 
Berikut adalah video yang memperlihatkan cara jin atau makhluk halus memasuki tubuh seseorang
(Ref: sandk, kapanlagi.com, wikipedia.org, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga