13 Oktober 2016

author photo
Tidak tahu bagaimana perasaan sepasang suami istri asal Amerika Serikat yang bernama Natasha dan Trevor. Mereka berniat ingin mengambil foto lemari tuanya untuk di jual, tapi apa yang mereka dapat? Mereka melihat ada sesosok penampakan hantu di bayangan kaca lemarinya.

Kisah itu bermula saat mereka memiliki sebuah lemari tua buatan antara tahun 1940 sampai 1950-an. Natasha dan Trevor sendiri memang kerap membeli barang antik untuk dijual kembali, dan lemari ini adalah salah satunya.

Natasha dan Trevor lalu mengambil foto lemari tua tersebut yang nantinya bakalan diposting di sosial media. Namun betapa terkejutnya mereka karena muncul penampakan seorang wanita tua saat mereka berdua melihat foto tersebut.

Wanita tua itu seolah terlihat bersandar di bahu Natasha. Trevor pun lalu mengunggah foto tersebut yang langsung memancing komentar dari banyak netizen.

perhatikan baik-baik
"Kami membeli dan menjual kembali barang-barang furniture. Aku sudah pernah dengar cerita tentang roh dan sehat dimasukkan ke dalam sebuah benda, tapi sejak kamu mulai mengumpulkan barang antik, aku mencoba untuk tak mempercayainya," ujar Trevor seperti yang dilansir dari AJC.

"Aku sudah memperbaiki lemari itu. Lemari itu Barang itu merupakan sebuah lemari yang bersih dengan bagian yang tertutup. Kita selalu mengambil foto barang-barang yang bakalan dijual dan mengunggahnya di Facebook atau Instagram. Tapi saat kami posting fotonya, aku langsung tertuju pada bayangan istriku," tambahnya.

lihat bayangan dikaca lemari
Merasa penasaran, Trevor pun mencoba mengamati foto lemari tua itu dan benar saja ada penampakan di sana. Padahal menurutnya, tak ada seorang pun di ruangan tersebut saat foto itu diambil selain dia dan istrinya.


"Aku zoom foto itu dan melihat seorang wanita berdiri di sebelah istriku dengan kepalanya yang ada di pundak istriku. Aku terkejut karena tak ada seorang pun saat kita mengambil fotonya," tutupnya. (diahanggra, masihdunialain.org)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga