09 Oktober 2016

author photo
Sangking asyiknya dan sukanya berada di atas tempat tidur, sebagian orang melakukan beberapa aktifitas di atas tempat tidur. Misalnya seperti belajar, makan, bekerja dan sebagainya.

Seharusnya hal seperti itu tidak dilakukan diatas tempat tidur. Karena banyak hal negatif dan banyak resiko jika kamu melakukannya. Kalau bisa kalian melakukan hal-hal tersebut sesuai tempatnya ya. Dan ini dia hal yang tidak boleh dilakukan di tempat tidur, dan sangat berbahaya untuk kesehatan kamu. Yuk langsung saja simak!

Ilustrasi menggunakan ponsel diatas tempat tidur
1. Menonton hingga tertidur

Menonton televisi hingga tertidur adalah hal yang berbahaya jika dilakukan secara terus menerus. Kenapa ? Karena cahaya televisi dapat merangsang otak juga mempengaruhi sekresi hormon melatonin yang diperlukan untuk mendapatkan tidur sehat sepanjang malam.

Alhasil tidur akan menjadi gelisah dan tidak nyenyak. Kamu pun tidak akan mendapatkan kualitas tidur yang sehat.

2. Membuka instagram

Hal ini sudah menjadi kebiasaan kebanyakan orang sebelum tidur. Padahal membuat instagram atau media sosial lainnya sebelum tidur dapat  mengganggu kesadaran tubuh dan menyulitkan otak untuk beristirahat, karena cahaya smarthphone.

3. Makan camilan

Makan camilan  dimalam hari sebelum tidur adalah hal yang berbahaya. Jika camilan manis jatuh ke tempat tidur, maka bisa mengundang semut, lalat bahkan kecoa untuk datang mengerumutinya.

4. Bekerja

Bekerja di tempat tidur seringkali dilakukan oleh kebanyakan orang. Karena menurut mereka bekerja di tempat tidur akan membuat mereka bekerja lebih produktif. Tapi kenyataannya bekerja di tempat tidur malah akan membuat kualitas tidur menjadi buruk malah akan mengalami insomnia.

5. Tidur dengan hewan peliharaan

Meskipun kamu menganggap jika hewan peliharaan kamu itu bersih, tetap saja jangan pernah biarkan hewan tidur diatas tempat tidur kamu. Karena hewan itu adala faktor  yang mempengaruhi seseorang mengalami susah tidur, dan juga berbahaya untuk kesehatan.(diahanggra, palingseru.com)


Nah, itulah dia ke lima hal yang sebaiknya jangan dilakukan diatas tempat tidur.

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga