31 Oktober 2016

author photo
Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari produk susu seperti krim (atau sejenisnya), digabungkan dengan perasa dan pemanis. Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar.

Siapa si yang tidak menyukai es krim? Pasti semua pada suka kan? Dengan rasanya yang lezat, dingin, dan beraneka macam rasa buah yang enak pasti semuanya pada ketagihan jika memakan es krim. Di Indonesia banyak inovasi rasa es krim yang ada. Yuk langsung saja simak!

1. Pungopang, Pantai Indah Kapuk

Pungopang
Siapa di sini yang suka makan pancake pake es krim? Kalo gitu lo bakal suka banget nih sama inovasi baru yang satu ini! Es krim dengan cone berbentuk ikan dan tekstur nya kayak pancake! Yang tentunya lo harus pesen adalah Dark Chocolate Pungopang (Rp. 38.000), dengan es krim coklat yang rasanya kental dan menggoyang lidah!

2. Yi Kon, Mall Kelapa Gading 2

Yi Kon
Nah, ini dia es krim unik banget yang lagi trending di Jakarta! Es krim ini asli dari Korea loh! Bisa pilih bentuk cone nya mau J, V, atau U. Rasa es krim nya juga bervariasi, ada rasa coklat dan stroberi yang enak banget.

3. Shirokuma Cafe, Pantai Indah Kapuk

Shikoruma Cafe
Wah, ini pas banget nih buat kalian para dessert hunter! Es krim buatan sendiri yang enak banget, ditambahin cotton candy yang fluffy dan pake caramel popcorn yang PECAH di mulut! Asyik banget kan buat nemenin ngumpul sama temen-temen?

Baca Juga:
  1. 7 Rasa Es Krim Paling Aneh di Dunia, Berani Coba?
  2. Wow, New York Punya Museum Es Krim

4. Super Slice, Kelapa Gading

Super Slice
Wah, lucu banget ya? Es krim gulung ini bentuk nya kayak bunga mawar! Mereka punya berbagai rasa loh. Ada crunchy corn, Milo, rum, dan semua bisa lo nikmatin hanya dengan Rp. 25.000an aja. Bikin penasaran deh!

5. Le Cafe Gourmand, Senopati

Le Cafe Gourman
Es krim yang satu ini bakal bikin hari lo ceria! Kenapa? Selain warna-warni, raspberry sorbet mereka refreshing banget, apalagi kalo ditambahin gingerbread cookies yang lucu banget! Kombinasi yang GOKIL dan kreatif banget!

6. North Pole Cafe, Pantai Indah Kapuk

North pole Cafe
Buat lo yang suka bereksperimen dengan es krim, wajib banget cobain yang satu ini. Smoky Pan (Rp. 59.000) ini terdiri dari 6 rasa es krim atau sorbet favorit lo yang bisa dipilih sendiri, disajikan dengan fruity pebbles dan whipped cream. Yang rasa Thai Tea enak banget loh!

7. Magnum Cafe, Grand Indonesia

Magnum Cafe
Ini dia, tempat di mana lo bisa menikmati berbagai jenis es krim Magnum yang dibuat jadi unik banget! Salah satunya tentunya De Velvet Seduction (Rp. 55.000) ini harus jadi salah satu yang kalian coba. Es krim Magnum yang terkenal banget, disajikan sama kue red velvet… Bayangin nya aja udah bikin ngeces!

8. Shirayuki, Pantai Indah Kapuk

Shirayuki
Es krim rasa Matcha disajikan dengan biskuit Mars yang digoreng garing? Wah, nggak kebayang deh betapa GOKIL rasa nya! Es krim nya disiram dengan sirup coklat yang mantap pula! Harganya hanya Rp. 39.000 aja kok. Kudu nyobain nih yang satu ini!

9. Itadakimasu, Pantai Indah Kapuk

Itadakimasu
Churros biasa? Udah bosen banget! Di sini lo bisa nemuin inovasi baru yang enak banget CHURROS ICE CREAM! Dengan cuma Rp. 30.000, lo udah bisa nikmatin es krim super lembut yang manisnya pas dijepit 2 churros! Yummy!

Nah itu dia Inovasi Eskrim yang paling unik di Indonesia. Selamat Mencoba ya. (diahanggra, qraved.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga