09 Oktober 2016

author photo
Jatuh cinta memang terasa indah buat kita yang mengalaminya. Saat jatuh cinta, semua semua hal yang dilakukan akan terasa sangat indah. Bahkan secara tidak sadar kamu bisa senyum-senyum sendiri dan menghayal sampai-sampai teman sebelah mu bingung hehe. 

Saat kita jatuh cinta, otak akan mengubah semua hal negatif menjadi positif sehingga hari-harimu terasa sangat indah dan menyenangkan. Bahkan kamu selalu semangat jika kamu bertemu orangnya. Rasanya ingin berpenampilan baik didepnnya. 

Ketika seseorang jatuh cinta
Selain itu, ada bukti lain jika otak mengalami perubahan saat jatuh cinta. Yuk langsung saja simak!

1. Merasa menemukan teman hidup

Saat berdua bersama orang yang dicinti, maka kita akan merasa telah memiliki teman hidup. Tak heran jika pikiran kita akan menuju ke masa depan yaitu pernikahan.

2. Penawar sakit

Kamu tahu jika jatuh cinta itu adalah penawar sakit. Ini karena orang yang jatuh cinta tidak akan pernah merasa sakit. Meskipun kondisinya sedang tidak sehat, tetap saja ia tidak akan merasakannya, karena yang ada di pikirannya hanyalah rasa bahagia.

3. Selalu ingin berbagi

Jika biasanya bersifat pelit dan egois, saat jatuh cinta seseorang akan lebih baik dan lebih peduli. Bahkan segala sesuatu yang dimilikinya akan dibagi kepada pasangan.

4. Wajah bersinar

Wajah orang yang sedang jatuh cinta pasti akan terlihat lebih bersinar dan bercayaha. Ini karena rasa bahagia yang dirasakannya sehingga auranya lebih bersinar dari biasanya.


Itulah dia ke empat perubahan yang akan terjadi pada otak saat sedang jatuh cinta.(diahanggra, palingseru.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga