21 September 2016

author photo
Dalam dunia pekerjaan, setiap orang ingin memunyai karir yang baik. Jika kita mempunyai karir yang baik pasti dalam hal naik jabatan juga tidak akan sulit. Jika anda ingin karir yang baik, tidak hanya tekun dan giat saja. Banyak beberapa faktor yang  sangat mempengaruhinya.

Ilustrasi Wanita Memiliki Karir yang Cemerlang
Berikut adalah hal yang harus kamu lakukan agar karier kamu meningkat.. Yuk simak!

Selalu Menjaga Hubungan Baik

Menjaga hubungan baik tidak hanya kepada rekan kerja saja tapi juga ke semua pihak, termasuk dengan para OB dan Satpam. Mereka adalah bagian dari perusahaan yang juga penting untuk kamu.

Mengetahui Kelemahanmu

Tidak hanya mengetahui kelebihanmu saja, mengetahui kelemahan juga penting. Hal ini penting agar karier kamu tidak terhambat. Jika kamu lemah dalam masalah komunikasi belajarlah untuk lebih luwes.

Belajar Tentang Hal yang Berbeda

Mempelajari hal baru tentu menyenangkan. Tidak ada salahnya belajar tentang sesuatu yang berbeda dan mungkin tidak ada hubungannya dengan karier kamu. 


Akan tetapi mempelajari hal yang berbeda akan memperkaya ilmu dan pengalamanmu.

Mengakui Kesalahan

Saat kamu salah jangan ragu untuk mengakuinya. Tidak ada yang salah dengan mengakui kesalahanmu. Saat kamu berani mengatakan bahwa kamu salah maka kamu telah setingkat lebih maju tentang pentingnya tanggung jawab.

Jangan Lembur

Setiap orang memiliki kemampuan bekerja yang berbeda. Tidak perlu memaksakan diri untuk lembur. Alih-alih untuk lembur bekerjalah secara cerdas dengan menyelesaikan pekerjaan kamu secara pelan-pelan.

Semua orang memilki kesempatan yang sama untuk sukses jadi untuk apa bersedih. berusaha sebaik mungkin dan percaya hasil tidak akan membohongi usahamu. Selamat mencoba (vemale.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga