26 Agustus 2016

author photo
Membuat bayi Anda untuk tetap tertidur adalah salah satu yang paling menantang - dan bermanfaat! - dan Pengalaman dari setiap orangtua. Dibutuhkan waktu, kesabaran, dan ketekunan, sedikit suara pun dapat merusak kerja kerasnya dalam sekejap. Itulah sebabnya Laura Izumikawa Choi adalah salah satu ibu yang serius dan berani. Karena dia, putrinya tertidur dengan pulas dengan pemilihan paling manis dari kostum cosplay, tapi kami yakin Anda akan setuju bahwa hasil yang di dapatkan dari hasil kerja kerasnya layak untuk mendapat apresiasi.

Dari Pokemon, Game of Thrones maupun Star Wars, fotografer yang berbasis di Los Angeles memiliki array tampaknya tak harus berjuang untuk ide cosplay putrinya yang baru berusia 4-bulan yang bernama Joey Marie. Dia memposting gambar hasil karyanya melalui akun di Instagramnya dan lebih dari 72K pengikut, dan beberapa kreasi terbaiknya telah dilihat lebih dari 100k kali. Mau tau seberapa uniknya ini dia beberapa foto-foto favorit  yang telah kami rangkum melalui laman Instagramnya..

1. Slash dari Guns N'Roses


2. Goku dari Dragon Ball Z


3. The Little Mermaid


4. Sushi Master

5. Finding Dory


6. Gart Algar dari Weyne World


7. Buah Jeruk


8. Sia


9. Perenang Olimpiade


10. Eleven dari Stranger Things


11. Bayi Nigeria


12. Karyawan Bulan Ini



Unik unik bukan, selain unik bayi Joey terlihat lucu dan menggemaskan, ada yang mau mencobanya?
Anda bisa melihat koleksi lainnya melalui Instagram Laura Izumikawa Choi

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga