27 Agustus 2016

author photo
Saya telah mengunjungi kamp konsentrasi Dachau luar Munich, Jerman pada dua kesempatan. Pertama kali aku pergi pada tahun 2012 dan saya mengambil beberapa gambar sejarah dalam rangka untuk mencocokkan beberapa lokasi dari tempat saya berdiri dengan gambar bersejarah. Aku baru saja kembali ke situs peringatan pada bulan Juli 2016 dengan satu set gambar untuk menembak.

Pada dasarnya, saya mencari landmark atau struktur fisik yang ditampilkan dalam gambar bersejarah. Kemudian, dengan banyak bereksperimen dan kesalahan, saya menempelkan foto yang saya ambil dengan sempurna dengan menempelkan foto bersejarah. Kemudian, saya mengedit mereka bersama-sama melalui aplikasi Photoshop dengan overlay dan mengubah ukuran gambar untuk mencocokkan foto saat yang saya ambil dengan foto bersejarah. Seluruh proses memakan waktu 1-4 jam per foto tergantung pada bagaimana sulitnya untuk menemukan lokasi, meninjau hasil, dan kemudian mengeditnya menjadi suatu ha yang lebih terkesan antara 2 dunia.

Saya melakukan proyek ini untuk sejumlah alasan, tetapi yang paling penting adalah untuk terus berbagi dan belajar dari warisan kengerian perang dunia kedua dan realitas kehidupan di bawah kekuasaan Nazisme. Bagi saya, penting untuk terus mencoba menemukan cara baru untuk membuat pelajaran dari sejarah yang relevan. Saya percaya bahwa dengan merebut kembali gambar-gambar ini dari lokasi asli mereka dan berbagi dengan orang lain, kita mungkin dapat menunjukkan bahwa memang ada sejarah hidup di dunia di sekitar kita bahwa kita dapat membuat hubungan yang nyata dengan kita, jika kita hanya melihat sebuah gambar ternagnya Dan Burkhardt. Ini dia hasil foto yang telah digabungkan dan di olah oleh Photoshop..

1. Oven


2. Di dalam kamar mandi


3. Tumpukan Mayat


4. Pekerja



5. Pekerja yang menyeret mayat


Itulah hasil gabungan gambar antara dunia sekarang dengan gambar dunia dimasa lalu yang berhasil diolah oleh Dan Burkhardt

Sumber Gambar imgur

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga