14 September 2016

author photo
Biasanya seseorang dimasukkan kedalam penjara karena sebuah kasus kriminal. Namun beberapa orang ini masuk penjara dengan alasan yang tidak logis. Bahkan, ada yang beranggapan penjara ini sebagai tempat hidup dan ada juga yang sengaja mencuri untuk bisa dipenjara. Mari kita simak beberapa alasan orang yang masuk penjara dengan alasan yang tidak logis

Tak punya rumah, pria ini lakukan kejahata demi tinggal enak di penjara


Seorang pria asal Georgia baru saja lepas dari dinginnya lantai penjara. Namun tak disangka, pria tersebut berbuat onar dengan memecahkan jendela kantor polisi. Kejadian pada 2011 ini akhirnya mengantarnya ke balik jeruji besi kembali.

Pria bernama Lance Brown mengklaim aksinya dilakukan karena kerap menjadi gelandangan dan kelaparan selepas dikeluarkan dari penjara. Akhirnya, dia berpikir bila penjara memiliki pelayanan lebih baik ketimbang hidup di jalanan.

Untuk bisa berhenti merokok, wanita ini pilih masuk penjara


Seorang wanita pecandu berat rokok kehabisan akal untuk bisa berhenti dari kebiasaannya tersebut. Etta Lopez(31) akhirnya sengaja mendatangi deputi Sherif di penjara daerah Sacramento untuk menamparnya.

Tindakan tersebut menggiringnya ke penjara. Tak disangka justru hal itu yang diinginkan Lopez. Dia mengaku di dalam penjara dia tidak dibolehkan merokok dan berhasil melaksanakan keinginannya untuk berhenti merokok.

Sahabatnya dipenjara, 2 ABG ini ikuti jejaknya demi kesetiakawanan


Melihat teman mendekam di balik penjara membuat hati seorang sahabat bergetar dan tak rela bila meninggalkannya sendiri. Merasa kesepian di rumah karena mereka (para sahabat) masuk penjara membuat kebingungan tersendiri.

Karena alasan tersebut, dua orang ABG asal Kanada akhirnya sepakat untuk memantik kebakaran di kantor polisi. ABG 13 dan 14 tahun ini akhirnya dicokok Polisi Candian Mounted di Manitoba, Kanada. Akhirnya dua ABG ini diterbangkan ke Winnipeg, kota dengan pusat penjara bagi remaja. Hal tersebut sesuai dengan keinginannya untuk kembali berkumpul bersama para sahabat yang lebih dulu telah mendekam di sana.

Niat cerai tak dikabulkan, wanita ini pilih masuk penjara


Perceraian adalah hal pahit, bagaimana pun keinginan untuk berpisah adalah hal sangat sulit. Demi merefleksikan hal itu jauh dari bayang-bayang mantan seutuhnya, akhirnya seorang wanita bernama Kimberly Bivens(49) asal McSherrystown, Pennsylvania memilih untuk masuk penjara saja ketimbang dihantui bayang-bayang sang mantan suami.


Sang suami tidak mengindahkan keinginan Kimberly untuk melakukan perceraian. Karenanya dia melakukan tindak kejahatan dengan merusak rumah mantan suaminya dan mengakui perbuatan tersebut ke polisi. Wanita ini akhirnya mendapat sanksi mendekam di penjara, denda, dan perintah agar jangan pernah kembali ke rumah mantan suaminya lagi.

Pria ini sengaja mencuri sebab ingin memulai hidup baru di penjara


Seorang pria 33 tahun di Wina, Austria, bersenjata pistol kosong tanpa peluru mencuri uang di sebuah restoran di Ausstellungsstrase lalu kabur. Kurang dari satu jam kemudian dia menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat dan mengatakan dia punya masalah dan butuh uang, seperti dilansir koran the Independent, Selasa (30/8). Polisi lalu menyita senjata dan uang hasil curiannya kemudian mendakwanya atas kasus pencurian.

"Dia sangat sedih dengan kondisi hidupnya saat ini. Sewaktu diinterogasi dia mengaku ingin dipenjara karena ingin memulai hidup baru," kata juru bicara polisi Christoph Polzl kepada koran ORF. Pria tak disebutkan namanya itu kini sudah mendekam dipenjara, sesuai keinginannya.

Sumber : lensaterkini.web.id (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga