14 September 2018

author photo
Toyota All New Fortuner (Ref: auto2000)
Salah satu jenis mobil yang menjadi impian banyak orang adalah Toyota  New Fortuner. Banyak orang yang menginkan jenis mobil dengan model gagah ini. Selain karena bentuknya yang gagah dan maskulin, performa pun tidak perlu diragukan lagi. Mobil ini terkenal mobil tangguh yang menjadi impian banyak pria. Mobil memang kini tidak hanya sekadar menjadi media untuk mempermudah transportasi, tetapi juga menjadi sebuah kebanggaan. Memiliki mobil dengan model yang gagah dan mewah juga menjadi kebanggaan tersendiiri bagi pemiliknya. Mobil SUV keluaran Toyota ini adalah primadona yang banyak dicari dan memiliki harga second hand yang masih sangat tinggi.

Kenyamanan Toyota New Fortuner

Mobil Toyota New Fortuner menawarkan kenyamanan maksimal dalam berkendara dengan berbagai fitur pendukung yang lengkap termasuk fitur keselamatannya. Fortuner adalah produk Toyota yang termasuk jenis high SUV. Desain yang mewah dan gagah merupakan hal yang sangat menggoda. Mesin yang digunakan juga merupakan jenis mesin yang tangguh dan mampu menjelajah di medan yang sulit. Anda bisa memilih jenis mesin manual atau automatic. Mesin yang digunakan untuk pasaran Indonesia adalah mesin dual VVT-I dengan bahan bakar mesin diesel menggunakan jenis mesin 2GD-FTV dengan kapasitas 2,4 liter. Daya tenaganya yang besar dan kuat menjadi kelenihan dari mobil jenis ini. Mesin yang digunakan juga sudah menggunakan teknologi full injection yang membuatnya semakin irit dan bertenaga.

New Fortuner memiliki eksterior yang gagah dan menawan. Terutama pada bagian grille, bumper, dan lampu utama bagian depan. LED Bi Beam menjadi lampu utama yang digunakan mobil ini, khususnya pada varian tipe SRZ dan VRZ dan lampu LED untuk Daytime Running Lamp. Kesan menawan dan elegan pada mobil ini juga nampak terlihat pada bagian lainnya seperti desain pada bagian pintu kiri dan kanan, desain pada atap yang mengalami perubahan dari tipe sebelumnya, sampai lampu sein yang dapat dilihat secara elektrik baik sisi kiri maupun sisi kanan.

Demikian sekilas tentang New Fortuner yang menjadi salah satu impian banyak orang. Mobil ini juga cocok sebagai mobil keluarga serta mobil tangguh yang digunakan untuk perjalanan jauh dengan medan yang sulit. Mobil tipe high SUV ini menjadi salah satu mobil idola banyak orang. Auto2000 menjual berbagai tipe Toyota Fortuner dengan harga yang terjangkau sesuai kebutuhan Anda. Layanan Auto2000 meliputi servis berkala, booking service, Toyota Home Service-Auto2000 Home Service, Body & cat (aksesoris), Suku cadang, emergency road assistance, dan trade in car.Untuk servis berkala mengingatkan bahwa sudah saatnya servis. 

Booking service berarti memastikan pengerjaan service dengan menghemat waktu berharga Anda. Toyota Home Service artinya memudahkan Anda serta waktu bersama keluarga semakin berkualitas.Selanjutnya aksesoris sebagai tempat yang tepat untuk penampilan mobil Anda.Suku Cadang merupakan jaminan kualitas Toyota demi kenyamanan dan kepuasan Anda.Emergency road assistance dapat dihubungi ketika dibutuhkan. Dan terakhir trade in car membuat mudah di saat Anda ingin mengganti Toyota New Fortuner terbaru.

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga