05 Agustus 2018

author photo
Di jaman yang super modern ini orang-orang banyak yang lebih menyibukkan diri dengan gengsi dan ingin selalu terlihat berkelas di mata orang lain. Padahal hal tersebut tidak membuat kualitas hidupnya naik dan lebih baik. 

Seperti yang kita tahu, hidup yang bermanfaat tidak bisa diperoleh dengan mendengarkan omongan orang dan juga pendapat orang lain. Tapi sebenarnya menaikan level kehidupan kita bisa lakukan dengan 5 hal sederhana dibawah ini. Yuk langsung saja simak!

1. Sibukkan diri untuk hal yang bermanfaat daripada nongkrong gak jelas di mall

Menyibukan diri
Saat kita lebih memilih menyibukkan diri untuk sesuatu hal yang bermanfaat, misalnya mengikuti organisasi kemahasiswaan, sebenarnya kualitas kehidupan kita jauh lebih baik daripada hanya sekadar nongkrong di mal. Kita bisa lebih bermanfaat untuk orang sekitar dan waktu pun tak terbuang dengan percuma bukan?

2. Menyibukkan diri untuk hobi

Untuk Hobby
Menyibukkan diri dengan hobi, akan membuat kehidupanmu lebih baik. Apalagi jika hobimu menghasilkan uang. Kamu jelas-jelas mendapatkan 2 hal sekaligus. Yaitu waktu yang bermanfaat dan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harimu.

Dengan begitu kualitas hidupmu jauh akan lebih baik, bukan daripada hanya diam dan galau meratapi nasib.

3. Beli barang yang kualitasnya biasa saja gak perlu bermerek

Beli Barang Seperlunya
Level hidupmu akan naik bila kamu gak melulu memperhatikan gengsi. Membeli barang yang mahal dan bermerek memang terlihat keren. Tapi untuk apa kalau fungsinya sama saja dengan yang harganya murah? Bukannya kualitas hidupmu akan membaik, yang ada kamu malah menjadi boros dan berlebihan.

4. Ciptakan gayamu sendiri

Stylemu sendiri
Umumnya orang-orang akan merasa keren jika mengikuti trend terkini dan merasa hidupnya berkelas. Padahal justru menciptakan trend sendiri dan gak ikut-ikutan itu terlihat lebih berkelas. So, lebih baik ciptakan gaya terbaikmu jangan ikut-ikutan!

5. Liburan gak perlu mahal, cukup datang ke pasar malam dan kamu akan terlihat cukup keren

Liburan biasa saja
Demi terlihat istimewa, orang-orang umumnya akan merogoh kocek yang gak sedikit untuk liburan. Terlebih orang-orang masa kini ingin terlihat keren di instagram, sehingga apapun dilakukan termasuk liburan ke tempat mahal.

Padahal cukup dengan datang ke pasar malam, liburanmu akan terlihat tak biasa dan view yang menarik pun masih bisa kamu dapatkan agar foto Instagrammu keren.


(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga