31 Juli 2018

author photo
Mood adalah keadaan emosional yang bersifat sementara, bisa beberapa menit sampai beberapa minggu. Mood biasanya memiliki nilai kualitas positif atau negatif. Dengan kata lain, orang hampir selalu membicarakan salah satu dari kualitas mood yaitu mood baik (good mood) atau mood buruk (bad mood)

Tahukah kamu? Bahwa mood kita itu bisa juga dipengaruhi oleh warna baju yang kita kenakan lho. Nah, jika kamu sedang bad mood berat baiknya pilih warna-warna baju berikut ini ya, agar bisa mengubah mood kamu menjadi lebih baik. Yuk langsung saja simak!

Warna
Merah:

Menunjukkan emosi yang kuat dan semangat yang berapi-api. Secara psikologis kita akan lebih percaya diri dan ingin jadi pusat perhatian.

Pink:

Warna yang menenangkan. Ingin menghindari konflik, kekerasan atau sikap agresif, bisa pakai warna ini.

Hijau:

Bisa menimbulkan kedamaian dan mengurangi stres, karena senada dengan warna alam dan natural.

Biru:

Warna ini identik dengan keteduhan, kenyamanan dan segala sesuatu yang serba teratur. Bikin kita lebih semangat dan produktif dalam melakukan sesuatu.

Kuning:

Bisa membuat kita terlihat ceria dan hangat. Tapi terlalu dominan bisa bikin mata orang yang melihat kita capek.

Hitam:

Hitam identik dengan power, jadi bisa menambah kepercayaan diri kita, nih! Oh iya, selain punya efek merampingkan, hitam juga cocok dengan banyak warna lain.

(Ref: wowuniknya.net, cewekbanget.grid.id, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga