26 November 2017

author photo
Bagaimana jadinya jika 'itik buruk rupa' berubah menjadi 'angsa rupawan' dalam seketika? Itulah yang terjadi pada Noppajit Monlin seorang pekerja pabrik berusia 22 tahun yang hidupnya berubah drastis setelah menjalani bedah plastik. Bukan hanya menjadi tampak, wajah Noppajit kini mirip dengan aktor Korea Selatan. Oppa!

Melansir Coconuts, Noppajit mendapat kesempatan untuk bertransformasi dari sebuah acara televisi di Thailand bernama Let Me In Thailand. Noppajit rupanya selalu ingin mengubah penampilannya lantaran ia terus-menerus mengalami kesulitan mengunyah karena rahangnya yang bengkok. Karena penampilannya, ia juga merasa malu dan sering menutup diri dari rekan-rekannya. Dia bahkan makan sendiri saat istirahat makan siang.

Noppajit Monlin sebelum Operasi Plastik (via: yt/workpointofficial)
Operasi plastik yang dijalaninya termasuk mengoreksi rahang serta memodifikasi kening dan kelopak matanya. Selain itu, para dokter memberinya suntikan botox kelenjar ludah untuk memperbaiki kadar air liurnya yang berlebihan dan juga perawatan kulit untuk membersihkan kulitnya yang kumal.

Setelah 3 bulan penyembuhan, wajah baru Noppajit akhirnya terungkap. Dia tampak sangat berbeda, bahkan ibunya sendiri tidak bisa mengenalinya!

Ibu yang putus asa itu kemudian menangis dan mengatakan pada kamera, "Saya sangat merindukannya dan saya tidak sedang akting!"

Saat Noppajit menemui ibunya, dia bertanya, "Ma, apakah kamu ingat padaku? Lihatlah aku."

Wanita yang terisak itu menjawab," Apakah itu kamu? Benarkah?"

Noppajit Monlin
Selama wawancara di acara tersebut, pemuda tersebut mengatakan kepada semua orang bahwa hidupnya terasa baru.

"Orang bilang aku orang yang berbeda. Saya merasa lebih baik. Sebelumnya, orang bilang wajah saya tidak normal dan masyarakat tidak menerima saya. Sekarang, aku punya lebih banyak teman," katanya.

Meski penampilannya telah banyak berubah, Noppajit mengatakan bahwa dia masih orang yang sama di bawah kulitnya. Noppajit mengakui bahwa dia masih sangat mencintai Tob, wanita transgender yang dia kencani selama 3 tahun.

"Saya melindungi dia tapi saya tidak takut jika dia meninggalkan saya. Kami sudah saling percaya sejak awal," katanya.

Noppajit dan sang Kekasih Transgendernya Tob
Rupanya, pasangan tersebut bertemu di Facebook dan hanya butuh 5 menit untuk saling berbicara, Noppajit meminta nomor teleponnya. Baru tiga minggu setelah itu, mereka tinggal bersama.

Noppajit dengan penuh kasih berkata, "Dia merawat saya. Meskipun dia bukan wanita, dia sama seperti wanita biasa. Wanita ini adalah yang terbaik buat saya. Meskipun saya memiliki kehidupan baru sekarang, hati saya sama."

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, yt/workpointofficial, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga