27 September 2017

author photo
Ini bukan cuplikan dari sebuah film horor, ini merupakan kejadian nyata di mana darah keluar dari tanah pemakaman yang membuat bulu kuduk berdiri.

Mengutip dari WBRZ, Rabu, 27 September 2017, darah mengalir dari tanah pemakaman dan membanjiri jalanan, membuat heboh masyarakat yang melewati area tersebut.

Darah Mengalir dari Dalam Tanah Kuburan
Setelah diselidiki, ternyata darah itu mengalir dari tanah karena terjadi penyumbatan pada katup yang menyebabkan kebocoran tangki penyimpanan dari Rumah Duka Greenoaks di Baton Rouge, Lousiana, Amerika Serikat ini.

Darah yang bercampur dengan cairan pembalseman yang mengandung formaldehida itu harusnya masuk ke dalam saluran pembuangan kota.

Kebocoran itu terjadi selama 20 menit sebelum perwakilan dari Departemen Pelayanan Lingkungan Baton Rouge tiba di lokasi.

"Kami mengirimkan inspektur saluran pembuangan dan spesialis lingkungan untuk melihat-lihat. Kami menemukan bahwa kejadian ini bukan merupakan masalah saluran pembuangan, tetapi masalah pada properti pribadi," ujar Adam Smith dari Departemen Pelayanan Lingkungan Baton Rouge.

Ia menambahkan rumah duka itu berada di bawah manajemen baru dan tidak memiliki izin.

"Kami benar-benar berkonsentrasi pada restoran akhir-akhir ini, jadi kami belum melihat ke perizinan rumah pemakaman tersebut. Tapi kami akan terus maju dan meminta mereka untuk mengajukan izin besok," tambah Smith.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, dailymail, wbrz, berbagai sumber)

Video Menarik dari Wow Uniknya


Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga