29 Agustus 2017

author photo
Sekitar 2.000 orang sudah diungsikan di sekitar Houston, Amerika Serikat, karena hantaman Badai Harvey yang juga menyebabkan hujan lebat hingga beberapa tempat dilanda banjir dahsyat.

Namun ada saja kejadian unik ditengah musibah yang sedang menerjang, seperti sebuah video yang baru diunggah hari Sabtu lalu, mendadak menjadi viral di media sosial.

Seorang pria menangkap ikan didalam rumah
Menurut New York Daily News, Senin 28 Agustus 2017, video itu memperlihatkan seorang pria menangkap seekor ikan di dalam rumahnya yang kebanjiran setelah Badai Harvey menerpa kawasan pemukimannya di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Video viral itu diunggah pertama kali di Facebook oleh Viviana Saldana.

Video itu menunjukkan seorang pria bertelanjang dada tengah berburu ikan  saat banjir setinggi lutut mengenangi ruang tamu rumahnya. Ia mencoba menangkap ikan itu dengan tangan kosong.

"Mengapa pergi ke luar untuk mencari makanan saat makanan masuk ke ruang tamu kita," tulis Viviana Saldana di Facebooknya pada hari Sabtu lalu.

Video itu memperlihatkan seorang pria bertelanjang dada terpaksa berguling-guling di lantai ruang tamu dalam upaya menangkap ikan itu dengan tangan kosong.

Setelah beberapa kali gagal, dia berhasil menangkap ikan yang berukuran cukup besar itu di bagian ekornya.

"Pria Houston menangkap ikan di dalam rumah mereka, dekat I-45 dan Monroe" tulis seorang reporter ABC13 di Twitter.

Badai Harvey melanda Texas sebagai badai kategori empat pada Jumat malam. Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun badai itu sempat menimbulkan banjir setinggi lutut di sejumlah rumah penduduk.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, sooperboy, newyorkdaily, bbc, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga