29 Maret 2017

author photo
Malang benar nasib seorang pria asal Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat bernama Akbar (25). Ia tewas setelah diserang seekor ular jenis piton saat akan pergi ke kebun miliknya untuk memanen sawit.

Menurut penuturan seorang warga, korban diketahui meninggalkan rumah pada Minggu (26/3) pagi untuk pergi ke kebun sawit miliknya. Sampai Senin (27/3) korban tak kunjung pulang.

Keluarga dibantu warga desa setempat kemudian mencari keberadaan Akbar namun hasilnya nihil.

"Senin malam, warga malah menemukan seekor ular besar dengan perut seperti habis menelan barang yang besar. Ternyata setelah dibedah, jasad Akbar ditemukan di perut ular jenis Python tersebut," terang seorang warga

Korban ditelan ular piton berukuran besar itu saat sedang berada di area kebun kelapa sawit.

"Kata keluarga yang ada di dekat lokasi saat itu kelapa sawit yang dipanen tampak terhambur, jadi kemungkinan memang korban diserang ular piton tersebut saat mengambil kelapa sawit," terang Supriadi.

Proses evakuasi korban dari perut ular piton itu langsung viral usai sebuah video berdurasi 5 menit 43 detik yang menayangkan sekelompok warga membelah perut ular piton itu tersebar di media sosial.

Satriawan, salah seorang warga yang menyaksikan langsung proses pembelahan perut ular tersebut menjelaskan bahwa Akbar pergi ke kebun kelapa sawit miliknya sejak Minggu, 26 Maret 2017 pukul 09.00 Wita. Namun ia tak kunjung pulang hingga keesokan harinya. Akhirnya warga memutuskan untuk mencari Akbar.

"Setelah beberapa jam mencari, sekitar jam 10 malam warga menemukan ular piton sepanjang kira-kira 4 meter, ular itu besar, seperti kekenyangan sehingga sulit bergerak," terang Satriawan.

Korban ditelan ular piton berukuran besar itu saat sedang berada di area kebun kelapa sawit.
Warga curiga Akbar yang sejak sehari sebelumnya hilang ditelan oleh ular piton tersebut. Pasalnya, kata dia, kelapa sawit yang habis dipetik ditemukan berserakan di sekitar lokasi penemuan ular tersebut.

"Kemungkinan ular tersebut menyerang Akbar dari belakang," lanjutnya singkat.

Warga pun berembuk. Akhirnya warga bersepakat untuk membelah perut ular tersebut dengan menggunakan peralatan seadanya.

"Kami sepakat membelah perut ular itu malam itu juga dengan menggunakan alat seadanya, hanya menggunakan senter dan parang, dan walhasil kami menemukan Akbar yang sudah tidak bernyawa di dalam perut ular tersebut," ujar dia.

Saat dikeluarkan perlahan dari perut ular piton itu, jasad Akbar langsung dikenal kerabatnya dengan ciri-ciri mengenakan celana pendek dan baju kaos serta wajah korban yang masih utuh.

Jasad Akbar kemudian dievakuasi warga dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berikut Videonya (Peringatan yang gak berani jangan diliat)


Baca Juga :
  1. Mau Tahu Apa Saja Kegalauan Para Mahasiswa Semester Akhir?
  2. Waspadalah! 5 Makanan Ini Tidak Baik Jika di Konsumsi Dalam Keadaan Mentah!
  3. Ada 3 Faktor Penyebab Keracunan dan Juga Cara Mudah Untuk Mengatasinya!
  4. Patut Berbangga, Indonesia Meraih Peringkat Ke-6 Sebagai Negeri Terindah di Dunia
  5. Asli! Nama Sales Cantik Ini Jadi Viral, Netizen Sampai Bingung Mau Manggil Apa!

(Ref: sandk, catatansandk.net, facebook, liputan6, youtube, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga