10 November 2016

author photo
Kerasukan atau biasa disebut hanya kesurupan adalah sebuah fenomena di saat seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri. Beberapa kalangan mengganggap kesurupan disebabkan oleh kekuatan gaib yang merasuk ke dalam jiwa seseorang.

Seperti yang terjadi di sejumlah sekolah di Malaysia dilanda kesurupan massal dalam sepekan terakhir.

Peristiwa teranyar menimpa sekolah SMK Pengkalan Chepa 1 (lima siswi kesurupan), SMK Kemumin (20 siswa), dan SMK Kubang Kerman 3 (delapan siswa). 

Foto makhluk halus gentayangan di sekolah Malaysia.
Pihak sekolah SMK Pengkalan Chepa 1 kemudian menyuruh pada siswa yang kerasukan itu pulang supaya tidak menular kepada siswa lain.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (20/4), seiring kejadian itu kini muncul sebuah foto yang memperlihatkan 'makhluk halus berwarna hitam' sedang gentayangan di koridor sebuah sekolah.

Foto makhluk halus itu diambil oleh seorang siswa di sebuah kelas kosong. Hantu itu disebut-sebut sebagai penyebab kesurupan massal yang menimpa banyak siswa dan guru.

Baca Juga :
  1. Inilah 5 Video Penampakan Hantu Paling Nyata di Dunia
  2. Inilah Cara Hantu Berkomunikasi Dengan Manusia

Sejumlah wartawan yang berusaha mewawancarai siswa di sebuah sekolah dilarang masuk dan mereka hanya mendengar suara teriakan histeris dari dalam kelas.

Kepala kantor wilayah pendidikan di Kota Baru kini meminta bantuan 'orang pintar' dan beberapa ustaz untuk mengatasi kasus kesurupan massal ini.

Mereka yang kesurupan mengaku dimasuki oleh arwah yang disebut pontianak, hantu perempuan pengisap darah dalam cerita rakyat Malaysia. (Ref: sandk, merdeka.com, dailymail.co.uk, wikipedia.org)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga