14 Oktober 2016

author photo
Kerasukan roh-roh jahat memang membuat kita tidak terkontrol. Karena jika kita kerasukan roh, kita tidak menyadari apa yang kita lakukan. Kita berasa setengah sadar jika kerasukan, bahkan sampai-sampai kita tidak sadar. Ada cerita ni, Ibu-ibu sedang belanja di supermarket tiba-tiba kerasukan. Kok bisa? Yuk langsung saja simak!

Awalnya, wanita tersebut terlihat sedang asyik memilih barang yang akan dibelinya. Tiba-tiba ada sebuah item yang jatuh dari rak. Sang wanita itu pun dengan sigap mengambil dan mengembalikannya ke tempat semula.

Saat itulah, keadaan sang wanita tiba-tiba mendadak aneh. Dia terlihat seolah kejang-kejang hingga berteriak dengan suara yang mengerikan.

Kerasukan di supermarket
Tingkah laku aneh sang wanita pun mengundang pengunjung lain datang menghampirinya. Ada yang mencoba untuk mengobati, namun mereka terlihat kewalahan mengatasi sampai-sampai sedikit terpelanting ke belakang.


Selang sebentar, wanita itu pun mendapatkan kesadarannya kembali dan dibawa oleh para pengunjung lain meninggalkan rak tempat ia kesurupan. Anehnya, barang yang tadi dipungut oleh wanita tersebut tiba-tiba terjatuh lagi saat tak ada orang di sana.


Video ini pun memancing komentar banyak orang. Ada yang mengatakan bila itu memang benar-benar ulah roh halus, namun beberapa berpendapat bila semua tadi cuma settingan saja.(diahanggra, masihdunialain.org)


Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga