15 Oktober 2016

author photo
Seperti yang kita ketahui bahwa rumah sakit sering dikatakan angker jika rumah sakit tersebut mempunyai sejarah yang kelam, bahkan hampir semua rumah sakit mempunyai cerita sendiri terhadap yang namanya penampakan atau cerita mistis lainnya. Apalagi jika rumah sakit tersebut sudah tidak terpakai dan terbengkalai maka kesan angker dan seram membuat kita semakin takut untuk mengunjunginya.

Meskipun banyak cerita angker soal bangunan bekas rumah sakit, pria yang satu ini justru nekat uji nyali. Bagaimana tidak uji nyali, dia dengan berani berkunjung ke sebuah bangunan bekas rumah sakit yang ditinggalkan begitu saja. Menggunakan kamera, si pria pun merekam segala hal yang dia alami.

Penampakan tertangkap kamera

Bak film-film horor, pria ini pun mulai berjalan di koridor sepi nan gelap. Secara mengejutkan, salah satu pintu pun terbuka dan tertutup sendiri seolah ada yang bermain di baliknya. Dan yang bikin merinding, terdengar suara menyayat yang mampu membuat siapapun ingin berlari ketakutan, seperti dilansir Daily Star.

Suara mengerikan itupun menimbulkan gema di seluruh ruangan yang semakin meningkatkan kesan angker. Seolah kurang, kamera kemudian merekam satu sosok bayangan di ambang pintu. Disinyalir, sosok hitam itu adalah hantu seorang pasien yang meninggal di rumah sakit tersebut.


Menyadari kalau telah melakukan hal yang salah dan semakin terdengar suara-suara mencekam, sang perekam video pun memutuskan kabur. Di akhir video kamu bahkan bisa mendengar jika sang perekam tampak terengah-engah dan jelas sekali dia begitu ketakutan dengan apa yang baru dialami.
Video ini sendiri diposting di Youtube oleh pemilik akun Chris Kernaghan pada 19 Agustus lalu dan sampai sejauh ini tak diketahui kapan serta di mana bangunan bekas rumah sakit berhantu itu direkam.

Mengerikan ya, apakah kalian berani beruji nyali di salah satu rumah sakit yang sudah tidak terpakai di daerah kalian?
(Ref: sandk, kapanlagi.com, dailystar.co.uk, youtube)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga