13 Oktober 2016

author photo
Kuntilanak (bahasa Melayu: Pontianak atau Puntianak, atau sering disingkat kunti) adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. Nama "puntianak" merupakan singkatan dari "perempuan mati beranak".

Bagaimana jika kalian melihat sosok kuntilanak tiba-tiba ada dibbelakang mu? Pasti kalian ketar-ketir untuk kabur dari situ. Tapi apa daya, biasanya orang yang dilanda ketakutan susah untuk bergerak meninggalkan tempat itu. Nih ada penampakan kuntilanak yang sangat mengerikan.
Awalnya viewers mereka memberitahu bahwa di belakang ada Kuntilanak.

Gambar 3 orang sedang menggunakan aplikasi bingo

Awalnya, pengguna akun Bigo dengan nama Gleydischa sedang narsis dengan dua orang rekannya. Ketiga orang itu semula menganggap pemberitahuan itu hanya bercanda.

Baca Juga: 5 Rumah Hantu Yang Bisa Membuatmu Merinding

Namun ternyata saat mereka menoleh ke belakang, benar ada sesosok wanita dengan pakaian gaun serba putih.

Mereka bertiga melihat kebelakang
Mereka yang mengira para viewers bercanda kemudian menengok ke belakang.

Dan muncul penampakan
Ternyata benar adanya, di belakang mereka ada sesosok wanita dengan gaun serba putih dan rambut tergerai. Ini videonya  (diahanggra, brilio.net)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga